Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hrd.sensitifAvatar border
TS
hrd.sensitif
Peluang Kerja di PT DANPAC PHARMA - Sensitif Testpack
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News Update! 22 Mei 2017

Sekilas Informasi tentang PT Danpac Pharma

Company Overview

PT Danpac Pharma was established in 11 December 2003, we positioned ourselves as an importer, custodian, agency, production and manufacturer from pharmaceuticals raw materials, pharmaceuticals products, diagnostic tests, consumer health care products to food supplements.
Since 2003, all of Danpac Pharma's Products are distributed through PT. Millennium Pharmacon International Tbk ("MPI"); a publicly traded pharmaceutical distribution company which owned +/- 26 branches throughout Indonesia.
In addition to distribution business relationship, Danpac Group which is one of the shareholders of Danpac Pharma owned a significant percentage shareholding in MPI.
In 2009, Danpac Pharma has appointed two new distributor company Penta Valent and Parazelsus as our second and third distributor company in order to increase the spreading of our products in Indonesia.

Why join us?
Danpac Pharma provides marketing services for international company wishes to penetrate Indonesian market for their products. Danpac Pharma is continuously exploring new and exciting pharmaceutical and consumer healthcare products to be marketed in Indonesia.
Danpac Pharma has already represents international companies, by importing the products from UK , US, Korea and a few other countries. We are distributing our products through PT. Penta Valent and PT. Millennium Pharmacon International Tbk (MPI), a public owned company with more than 50 years experience in distribution business and distribution channel in big cities throughout Indonesia . Danpac Pharma's management team has several years of experience in the Indonesian market and constantly growing, with the correct use of know-how, experience, innovation and technology in order to maximize our results for our represented products.

PELUANG KARIR

Kami membuka penerimaan karyawan setiap tahun untuk posisi yang disebutkan di bawah ini. Tapi tidak semua posisi ini memiliki kebutuhan yang cepat. Ada yang Turn Over nya tinggi, misalnya SPO dan Admin yang kadang dalam waktu 2-3 bulan sudah butuh calon karyawan baru lagi, ada juga yang turn overnya rendah seperti Packaging atau Staf Keuangan, belum tentu tiap tahun dibuka posisinya. Meskipun begitu, lamaran-lamaran yang masuk akan kami simpan di dalam database kami dan ketika dibutuhkan, kami akan kontak ybs.

Kirimkan email ke hrd{at}danpacpharma{dot}comdengan memberi subject: {Posisi} {wilayah} {nama} khusus untuk posisi Sales. Untuk posisi lainnya, cukup {Posisi} {Nama} karena saat ini kami hanya berkantor di Jakarta Barat.

Lamaran juga bisa dikirimkan via pos dengan alamat kantor pusat:

PT DANPAC PHARMA
Green Sedayu Biz Park DM 5 No. 31E
Jl. Daan Mogot KM18
Jakarta Barat - 11840
Telp: 021-2205 2932/33/34 Fax: 021-2205 2931
Up HRD

Keterangan lebih lanjut, silahkan tanya di thread ini
atau hubungi kami di Whatsapp only: 62-82-22-60-29-67-09


Karena banyaknya lamaran dan seleksi kandidat yang banyak, maka hanya kandidat yang menurut kami memenuhi kualifikasi yang akan kami proses untuk wawancara dan tes hingga mencapai kesepakatan kerja. Mohon maaf jika tidak ada panggilan dikemudian hari, kemungkinan kami simpan data lamaran Anda atau tidak cocok dengan posisi kosong yang ada saat ini.

Halaman lowongan kerja online bisa diakses di: PT DANPAC PHARMA CAREER PAGE

Dengan lingkungan kerja yang ramah, atmosfer kekeluargaan yang kental dan nyaman dalam beraktifitas, PT DANPAC PHARMA siap menerima kandidat terbaik untuk memajukan perusahaan dan mensejahterakan karyawan.

emoticon-Toastemoticon-Ultah emoticon-Toast
Diubah oleh hrd.sensitif 22-05-2017 04:39
0
10.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan