Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Apa Jadinya Kalau di Pilgub Petinggi Tangerang Raya Mendukung WH-Andika
by Wahyudi January 16, 2017

TANGSEL,PenaMerdeka – Tiga petinggi Tangerang Raya yang juga pentolan Partai Golkar hadir dalam acara kampanye akbar pasangan calon Wahidin Halim Andika Hazrumy (WH-Andika). Banyak orang menyebut jika ingin memenangkan perhelatan Pilkada Banten harus merebut suara pemilih di Tangerang Raya.

Kata Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) salah seorang petinggi Tangerang Raya dalam orasi politik pada acara kampanye akbar pasangan calon WH-Andika menyebut bahwa di Lapangan Sunburst, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangsel mempunyai sejarah dalam Pilkada Tangsel 2015 lalu.

“Saat itu hujan juga turun membasahi arena tempat kampanye waktu saya mencalonkan walikota Tangsel. Dan ternyata saat itu diguyur hujan tetapi kami menang dipilih lagi untuk memimpin walikota bersama Pak Benyamin Davnie sebagai wakil walikotanya,” kata Airin dengan nada semangat, Minggu (15/1).

“Tidak ada alasan kenapa tidak memilih pasangan nomor urut 1 WH-Andika. Mereka punya pengalaman. WH punya pengalaman di pemerintahan. Andika selain masih muda dan enerjik, tetapi secara pengalaman sudah pernah menjadi anggota DPD dan DPR-RI.”

Airin yang juga Ketua DPD II Golkar Tangsel melanjutkan, kita harus bahu membahu memenangkan pasangan WH-Andika untuk menjadikan wilayah Tangerang Raya atau Provinsi Banten lebih baik dari sekarang.
...

Sementara Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang yang juga tercatat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar di kota berjuluk Akhlakul Karimah dalam kesempatan orasinya mengatakan bahwa pasangan WH-Andika selain partai beringin tetapi ada enam parpol lainnya yang mengusung dalam Pilgub Banten.

Kata Sachrudin, sudah banyak prestasi yang diperoleh Wahidin Halim di Kota Tangerang. Rakyat Banten sudah pandai memilih calon pemimpinnya.

“Pak Wahidin sudah banyak yang tahu pengalamannya, dan saudara Andika enerjik. Keduanya sama-sama pernah mangantongi pengalaman di DPR-RI. Mereka sangat dibutuhkan rakyatnya,” kata petinggi Tangerang Raya ini menambahkan.

Dalam kesempatan itu ia juga mennyarankan kepada masyarakat supaya mengajak warga yang datang pada acara kampanye akbar supaya menyampaikan kepada masyarakat lain terkait banyak kelebihan yang dimiliki oleh pasangan calon WH-Andika.

Sachrudin semenjak menempati Ketua DPD Golkar Kota Tangerang diprediksi bisa memberi warna dalam perhelatan Pilkada Banten. Maka dari itu banyak orang yang menyebut ketika duduk di Golkar sebagai Ketua DPD akan menjadikan ia petinggi Tagerang Raya yang mempengaruhi konstelasi politik di Pilkada Banten.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dalam Pilkada Banten kali ini untuk wilayah Kabupaten Tangerang, Ketua DPD II Partai Golkar ini menargetkan 80 % suara untuk kemenangan WH-Andika.

Pasalnya kata Zaki, suara Tangerang Raya sangat signifikan, apalagi ketika dalam Pilkada Bupati Tangerang lalu ia pun menang dengan salah satu partai Golkar dan partai pengusung lainnya.

“Kami yakin dengan segenap partai pengusung lainnya bisa mencapi target 80 % suara kemenangan. Karena WH salah seorang tokoh pembangunan di Tangerang Raya, rasanya tidak sulit mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 ini,” pungkasnya.

Dalam Pilkada Banten 2017 suara di Tangerang Raya sangat seksi alias baik untuk direbut sebagai proses pemenangan.

Bukan tanpa pasal lantaran kata Agus Sudirja (36) salah seorang pendukung pasangan WH-Andika ditemui saat acara kampanye terbuka bahwa dari 8 kota dan kabupaten yang ada di Banten wilayah Tangerang Raya mempunyai banyak sura pemilih ketimbang daerah lain.

“Keuntungannya ketiga pimpinan Golkar di Tangerang Raya selain petinggi Tangerang Raya berada dalam birokrasi tetapi sangat ditokohkan oleh masyarakat setempat. Jadi ketika tokoh tersebut mendukung pasangan calon WH-Andika tidak sulit untuk mendulang suara Tangerang Raya,” tandas Agus kepada wartawan. (wahyudi)

sumber


Pertarungan yang tidak imbang.
Wahidin - Andika didukung hampir seluruh Bupati dan Walikota se Banten.

Lalu, Ada apa dengan Rano Karno - Embay ???

Kata orang2 di Tangerang, dia cuma menang gaya, jago sinetron, tapi kerja gak becus, gak ada hasil signifikan di Banten slama dia jadi Gubernur. Itu kata beberapa warga Tangerang
Diubah oleh rakyatlapar 15-01-2017 23:30
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan