Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

memulaidari0Avatar border
TS
memulaidari0
Tolong dong Pliss.
ini Pos kedua saya gan. Saya agak bingung Memulai dari mana. Saya sudah cukup desperate belakangan ini.
Hal ini Dikarenakan saya baru dikeluarkan dari pekerjaan saya yang terakhir sebagai Inventory Control di sebuah perusahaan di Jakarta.
Saya diberhentikan karena ada masalah pribadi dengan karyawan 1 tim kerja saya. Entah saya mau bilang apa, saya tidak perduli lagi dengan masa lalu itu.
Jelas saya masih ingin bekerja, memiliki 1 pekerjaan yang layak bagi saya dan nyaman untuk saya. saya masi ingin berjuang.
Terakhir saya mencoba melamar lewat informasi dari teman, yang akhirnya membawa saya pada yayasan, yang mengharuskan saya membayarkan 1.3 juta rupiah untuk bekerja.
Saya sudah benar-benar putus asa gan. di umur saya yang sudah 23 tahun dengan hanya lulusan SMA serta pengalaman kerja yang hanya 3 tahun. Saya Masi ingin bekerja. berusaha mengumpulkan Modal.
Untuk agan-agan saya mohon bantuan nya. Bukan bantuan memasukkan saya dalam pekerjaan. tapi bantuan untuk info lowongan pekerjaan bagi saya yang berumur 23 tahun. lulusan SMA.
Mohon dengan sangat bantuan nya agan-agan. Hanya info lowongan pekerjaan saja. Di area sekitar jakarta bekasi. Tolong saya gan.

Saya sangat membutuhkannya.
sudah banyak lamaran saya masukkan tapi belum membuahkan hasil.emoticon-Sorry

Saya hanya berusaha mencoba segala cara gan. maaf bila kurang berkenan, dan sampai detik ini saya masih tetap mencari pekerjaan di luar. Terima kasih gan,
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan