diancuk.koeAvatar border
TS
diancuk.koe
Irjen Pol Anton Charliyan adalah KetuaDewan Pembina LSM GMBI



Lintas Jabar,TarungNews.com – HUT, LSM GMBI ke XIV di pusatkan di Pantai Samudera Baru Kabupaten Karawang Jawa Barat (24-27 Maret 2016) Dengan motto “ Bersatu Kita Kuat,Bercerai Kita Lemah “ Patuh taat dan hormat adalah adab dan adat GMBI.Hadir dalam acara HUT GMBI ke XIV tersebut dari berbagai unsur seperti TNI AD,AL,POLRI dan Wakil Bupati Karawang.
Dari pantauan tarungnews.com, sepanjang ujung Pantai Samudera Baru Kabupaten karawang tempat dipusatkannya acara HUT GMBI ke XIV dipenuhi massa yang berseragam loreng dan hitam pakaian cirikhas GMBI.berbagai acara dan simulasi diadakan, mulai dari Outbond dan building,kesenian sunda,pencaksilat,simulasi demo, hingga pemantapan para seluruh kader dan simpatisan LSM GMBI.




Dalam kata sambutannya, KetuaDewan Pembina LSM GMBI Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, setiapUltah gmbi saya selalu hadir untuk memberikan semangat terhadap perjuangan GMBI kedepan.
Bangsa dan Negara sedang berperang melawan narkoba, maka saya yakinkan GMBI juga harus berperang melawan narkoba, karena tertanam dijiwa KetuaUmum GMBI bahwa narkoba adalah haram,ujarnya.
Kalau saya lihat pilosopi dari timur tengah. Kita berkumpul belum tentu kita bersatu. Namun saya minta dengan kebersamaan ini untuk bersatu kita kuat. Dan jangan dijadikan perkumpulan ini hanya untuk sebuah perkumpulan saja, tegas Anton.
Kadang-kadang masyarakat membuat suatu perkumpulan,namun dari perkumpulan itu,tidak mencerminkan sebuah persatuan. Sehingga saya sering sebut jangan berkumpul seperti sate.Bersatu yang saya maksud kan adalah bersatu didalam satu tujuan untuk berbuat kepada Bangsa dan Negara dan mempertahankan NKRI.
Dan kedatangan teman-teman sekalian yang jauh dari seluruh pelosok tanah air untuk menghadiri Ultah GMBI ini sebuah kebanggan bagi saya.Namun itu saja tidak cukup, jadikan momentum ulang tahun ini sebagai landasan untuk mencari pengetahuan dan pembelajaran untuk Bangsa dan Negara.
Kebanggan itu patut kita syukuri ketika LSM GMBI mendapat kepercayaan untuk bekerja sama dengan Lemhanas.Jaga nama baik ini oleh seluruh anggota dan simpatisan GMBI, karena GMBI bukan hanya milik satu atau dua orang melainkan milik bersama, kata Anton Charliyan menjelaskan.
Sumpah pemuda adalah mencermikan kebersamaan antar pemuda dan GMBI sudah bersumpah terhadap bahaya narkoba bahkan sikap tegar,teguh, dan taat harus ditanamkan pada seluruh anggota GMBI dan alhamdulilah semangat itu ada di GMBI,ungkap Anton.
Sementara itu menurur Ketua Umum DPP LSM GMBI FauzanRachman, setiap tahun kita memperingati acara HUT LSM GMBI, dan yang ke XIV ini kitapusatkan di Pantai Samudera Baru Kabupaten Karawang.
Tujuan ulang tahun ini, selain untuk kita bersatu juga memberikan pembekalan terhadap seluruh anggota dan simpatisan GMBI diseluruh Indonesia dan alhamdulilah selama ultah cuaca di sini sangat bersahabat dengan kita, kata Fauzan,alam sangat berpihak pada pergerakan GMBI kedepan.
Seruan juga dilontarkanFauzan kepada seluruh yang hadir, bahwa begitu anda pahami terhadap kondisi dan situasi bangsa dan Negara maka wajib bagi kita untuk mempertahankan NKRI dari gangguan pihak manapun, dan saya titipkan kebenaran bagi seluruh kader dan simpatisan kemasyarakat.
Dan sebarkan kebenaran serta pengetahuan kepada masyarakat didalam pergerakan GMBI, bahwa GMBI adalah lembaga yang siap berjuang demi rakyat,bangsa dan negara. Pungkas Fauzan, yang di sambut sangat riuh oleh ribuan simpatisan.


http://m.tarungnews.com/daerah/4896/perayaan-hut-gmbi-ke-xiv-irjenpol-anton-charliyan-narkoba-musuh-gmbi.html


Woo . ..pantes galak
mifam12
mifam12 memberi reputasi
-1
11.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan