KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
๑۩۞۩๑ Roemah DjoeraganCendol ๑۩۞۩๑
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ad2e3ea2cb17bd688b45c6/roemah-djoeragancendol

๑۩۞۩๑ Roemah DjoeraganCendol ๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 218
emoticon-Salam Kenal
Om Telolet Om
Spoiler for :

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh RyuSeika
Quote:

cek kulkas gan.
thx udah mampir roemah ane
emoticon-Om Telolet Om!
om telolet om emoticon-Om Telolet Om!
Tes tes tes
semua kata rindumu semakin membuat ku tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa


kangen. Dewa19
Quote:


cek kulkas dik emoticon-Peluk
*```REPOTNYA JADI SUAMI```*

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?
Suami: Terserah..
Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..
Suami: ya udah.. opor ayam
Istri : Tapi ayam lagi mahal..
Suami: Oreg tempe kalau gitu
Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur
Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng
Istri : Cabe harganya gila-gilaan
Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis
Istri : sensitif
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?
Suami: #putusasa
#gigitwajan
***

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami: belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah
Sambel tomat aja..
Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami: Sambel terasi deh kalo gitu
Istri : Yaa...terasinya habis pah
Suami: Udah sambel mentah aja..
Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh
Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami: ??????
#nelenterihiduphidup
***

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?
Suami: tetap pada prinsip anti bilang terserah
Ke pantai aja yuk mah
Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur
Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?
Istri : Musim ujan..jalanan licin
Suami: ke kebun binatang?
Istri : Capek muterinnya... panas
Suami: sambil elus rambut istri gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?
Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?
Suami: #ngunyahbukuresep
***

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh
Suami: Mana? antusias
Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?
Suami: ya jelas donk..
Istri : drama dimulai
Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?
Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..
Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?
Suami: loh katanya suruh ngeliat?
#diare
*****

Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh
Suami: trauma
Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah?
Suami: nengok sekilas
Hmm...
Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..
Suami: #stroke
****
💤💤💤💤
emoticon-Om Telolet Om!

Lewat bentar
emoticon-Om Telolet Om! minsi minsi yaa
mewalik dulu gan sist emoticon-Stick Out Tongueertamax
Diubah oleh djoeragancendol
welcome to my life emoticon-Kaskus Radio emoticon-Forum Music
Yang punya rumah kemana nih
Antri cendol ah emoticon-Leh Uga
Quote:


cek kulkas ya ente berdua emoticon-Embarrassment

Quote:


hadiir gan.. emoticon-Big Grin
bidadari di kesunyian emoticon-Angels
Quote:


Om bata om emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


udah dibatain ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


wih lagu nya sama, ini mah lagu sepanjang masa emoticon-Embarrassment

btw , ini adek kak edy emoticon-Wink
Quote:


adek.. adek yg mana ya? emoticon-Thinking
Quote:


Matur nuwon kak eddy emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir
Halaman 147 dari 218


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di