CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
[Reborn] DotA 2 Lounge - Part 9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5871acd5620881575d8b4568/reborn-dota-2-lounge------part-9

[Reborn] DotA 2 Lounge

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 504
Quote:


mesti bakal pake alesan lain ... emoticon-Big Grin
Quote:


Udah ada yang komplen
Tapi sama party senegaranya lul

 [Reborn] DotA 2 Lounge - Part 9
waktunya buat mute chat mode lagi kalo lagi solo doto emoticon-Leh Uga

jujur aja sih kalo maen solo gue mendingan teammate sama orang SG/malay/pinoy selama bahasa inggrisnya lancar mah enak2 aja buat di ajak cooperate emoticon-Ngakak
ini tandanya volvo makin kaya karena increasing user ...
patut disyukuri ... emoticon-Big Grin
eh apa bener finding matchnya jadi lama ?
Belom megang pc seharian emoticon-Ngakak (S)
 [Reborn] DotA 2 Lounge - Part 9
Diubah oleh Dikongsky227


Quote:

Walah bisa2 1 team ga ada yg mau pick support nih and PA sama sniper muncul setiap gameemoticon-Leh Uga
Cuma di MMR? Tadi main LP masih dapet pinoy soalnya
Musuh ny berdasarkan ryegional juga ni?
Jadi indo vs indo?
Ngeri Om pemain indo klu udh ketemu, laga bacot, tau sendiri la klu udh mulai bacotan, g asik lagi maeny.emoticon-sad:

Gimn ni cara nge detek pemain indo.emoticon-Ngakak

Quote:

Indo nyaru pinoy mungkinemoticon-Leh Uga:
Diubah oleh never011
Quote:

Kok bisa? teori darimana noh emoticon-Leh Uga
Dota 2 rasa Nusa emoticon-Cape d...


Jujur kalo communicate pake Inggris meski belepotan jauh lebih enak daripada communicate pake bahasa Indonesia emoticon-Leh Uga
Quote:


I miss the old of DotA 2emoticon-Leh Uga

leave DotA 2 nowemoticon-Ngakak
Matchmaking nie considers geographical distance when finding players for your team

baru sadar, bakal lebih sering bacot antar negara nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak indo vs pinoy, indo vs malay emoticon-Ngakak
dan semoga dapet temen setim yg bisa ngetik inggris, cape juga kan bacot sendirian emoticon-Om Telolet Om!
Dapet tim indo kebanyakan yang berisik.

Laganya kek MMR 4K, tim di maki2 biar ngak keliatan begonya. Padahal dia yang ngefeed. emoticon-Nohope
gan ada bahasan vanguard invoker gak nih?
Makin dipermudah bacot oleh volvo lul
gara2 orang NA komplain ini ketemu Peru, SEA jadi kena ambas nya
emoticon-Ngakak pada protes update terbaru.

salah satu manfaat game online adalah sekaligus belajar bhs inggris.
kalo gini mana bisa nambah ilmu. emoticon-sad
Quote:


Bisa jadi emoticon-Leh Uga tp bhs pinoynys lancar tadi emoticon-Bingung
Halaman 18 dari 504
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di