CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Gabus (RC)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5876072060e24b217d8b456f/pesawat-c-130-hercules-tni-au-dari-gabus-rc

Pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Gabus (RC)

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 22
om dimana rumahnya? emoticon-Traveller
wah keren gan
Quote:


ga terlalu suka mobilan gan hehehe, bis aja ntar bikin biar bisa telolet emoticon-Embarrassment

Quote:


depok gan

Mantab nih buatan sendiri...
Quote:


jangan gan ntar aspal nya ambles
Quote:


yoi gan, thanks ya

Quote:


yoi betul, bikin RC bis aja, biar bisa "om telolet om"
emoticon-Smilie

ane biasa bikin dari potongan hati yg terluka bree emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Jempol

kreatiffffemoticon-Betty ngomongin pesawat hercules ini jd inget pas pkl suruh bersihin ni pesawat segitu gedenyaaemoticon-Wakaka
hebat gan...
salut gan
next bikin yg blm ada ,
mgkin bisa menginspirasi pembuatan pesawat beneran...
Yg sulit bikin hidung dan buntut nya gan. Buat ngebentuk si polyfoamnya. Share dong gan cara buat hidung dan buntut nya dari awal
Quote:


Cek kulkas gan?sesama pemain rc saling bantu ...thanks atas ilmunya
Quote:


wkwkwkw modar doang

Quote:


ane suka yang scale gan, jadi kudu ada pesawat aslinya. Justru kalo ga ada jadi ga scale.
Tapi ane pernah buat 2 kali pesawat yang ga ada aslinya, rancang bangun dari nol.

dirancang utk jadi UAV drone, Ane namain Berkik II, berkik itu nama salah satu burung indonesia


Pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Gabus (RC)

Pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Gabus (RC)

Quote:


ntar ya dicariin foto2nya, udah mau subuh, besok siang aja

Quote:


ombeng sering denger om di mana gitu, di gaero ya om?


Diubah oleh julescrafter
Wuih keren banget agan ini emoticon-Wow
Quote:


thanks gan emoticon-Embarrassment

Keren om. Bikinin buat ane dong.. emoticon-Malu
keren sih RC nya rakitin ane dong gan emoticon-Wink))
bagi kit nya om...yang kuning kuning...hehe punya ane mangkrak elektroniknya g sempat terbang gara gara crash...emang masternya aero om julius perdana.......
Quote:


Quote:


emang bisa nerbangin? emoticon-Big Grin

Quote:


bikin lagi dong om emoticon-Smilie

Mau dong di ajarin buatnya haha bisa jadi peluang bisnis baru nih emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
Halaman 18 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di