toesteldjadoelAvatar border
TS
toesteldjadoel
Ani: Orang Bilang Agus Ingusan, Malam Ini Dia Buktikan Berani
Suara.com - Ani Yudhoyono bangga menyaksikan penampilan putra sulungnya yang menjadi calon gubernur Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, tampil di acara debat kandidat malam ini.

"Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan. Yang kedua tidak berani debat. Tapi malam hari ini, dia membuktikan bahwa dia berani melakukan perdebatan ini," ujar Ani usai acara debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Ani berharap setelah menyaksikan acara debat kandidat putaran pertama, masyarakat memilih Agus dan Sylviana Murni.

"Saya sebagai orangtuanya, sebagai ibunya tentu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus," kata Ani.

Dia juga berharap dalam debat putaran kedua nanti, Agus dan Sylviana kembali mengulang penampilan baik seperti malam ini.

Ani mengakui Agus masih memiliki sedikit kekurangan dalam debat. Namun, istri Susilo Bambang Yudhoyono itu tak mau menceritakan kepada wartawan.

"Tapi tentu yang ke depan bisa disempurnakan kembali. Ada (kekurangannya), tapi tentu saja rahasia," kata Ani sambil tertawa.

Kemudian Ani mengatakan walau SBY tak datang malam ini untuk menyaksikan acara debat, dia tetap mendoakan pasangan nomor urut satu.

"Jangan lupa Pak SBY dua kali jadi Presiden. Mempunyai pengalaman. Dan pengalaman diturunkan kepada putranya," kata Ani.


http://m.suara.com/news/2017/01/13/232158/ani-orang-bilang-agus-ingusan-malam-ini-dia-buktikan-berani



wuihh memo nya mas agus lsung nyamber ajee..cekreek..cekreekk
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
207
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan