Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Cerita Penjual Nasi Rames Terangkat Ekonominya Usai Terima Gerobak Perindo
JAKARTA - Salah satu warga bernama Hilda Damayanti mengaku senang bisa mendapatkan gerobak UMKM dari Partai Perindo. Menurutnya, gerobak yang telah diterima itu sangat membantu untuk mengembangkan usahanya.

"Senanglah. Gerobaknya kita dapet satu bulan yang lalu, tapi sudah sangat membantu," kata Hilda saat ditemui Okezone di Kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/01/2017).

Lebih lanjut, Hilda berharap kepada Partai Perindo untuk terus melanjutkan program UMKMnya dengan cara membagikan grobak gratis kepada pedagang kaki lima (PKL). Terlebih lagi, lanjut Hilda, kepada teman-teman sprofesinya yang kebetulan berjualan disampingnya.

"Harapannya, semoga teman-teman saya juga bisa segera mendapatkan gerobak dari Partai Perindo, karena masih ada yang belum dapet," harap Hilda.

Sekedar diketahui, Hilda merupakan salah satu PKL di Kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang yang mendapat gerobak gratis dari partai Perindo. Gerobaknya itu Hilda gunanakan untuk menjual makanan yang menawarkan sejumlah menu, diantaranya Sop, Soto, Sate dan Nasi Rames.

sumber : http://m.okezone.com/read/2017/01/13/338/1591074/cerita-penjual-nasi-rames-terangkat-ekonominya-usai-terima-gerobak-perindo

inilah hebatnya HT pemimpin perindo, sebagai partai baru beliau sangat baik hati dgn membagi bagikan gerobak untuk rakyat kecil. saya harap jika pak HT jadi presiden 2019 nanti dia bisa menberikan rakyat kios atau ruko bukan gerobak lagi, agar tidak cape dorong dorong gerobak lagi untuk usaha
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan