CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos yang Dipercaya Oleh Sebagian Besar Gamer Counter Strike
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58766e30dcd770a3738b4567/mitos-yang-dipercaya-oleh-sebagian-besar-gamer-counter-strike

Mitos yang Dipercaya Oleh Sebagian Besar Gamer Counter Strike

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 42
Quote:


wkwk sama gan dulu ane pas masi sd lagi istirahat ke warnet cuma buat main game ginian doang 30menit,padahal istirahat cuma 15menitemoticon-Wakaka
iye bener dah ane dulu pas kebagian megang bom, langsung ane buang, soalnye ane spesialis didepan


dan mati dluan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apalagi kalau pakek pisau sm shotgun jadi cepet katanya haha, keinget main dulu btw haha emoticon-Betty
Bawa piso emang lebih kenceng dari bawa jeren om.


emoticon-Traveller
lah malah ane demen kalo kebagian yang masang bom
emoticon-Ngakak
cuma mitos
kalo menutut gw pake piso ato pistol emang lebih cepet bre
entah kenapa kalo ane main bawa piso rasanya cepet jalannya gan, lompat juga bisa lebih tinggi. sampe kebawa ke game fps lain emoticon-Hammer2
game legend, pertama x kali maen pas masih SD emoticon-Matabelo
Ane banget ini mah

Mitos yang Dipercaya Oleh Sebagian Besar Gamer Counter StrikeMitos yang Dipercaya Oleh Sebagian Besar Gamer Counter Strike
kalo bawa piso mah emang jalannya lebih cepet bray, dibanding nenteng AWP atau Machinegun (b-5-1)
Quote:


Masa sd ente sadis juga gan wkwk emoticon-Cool emoticon-Big Grin
gue punya game ini di akun Steam gue, beli pas diskon gede, tp belum gue mainin
barang kali ada yg minat beli akun steam gue, game ny ada banyak
minat pm aja ya
lompat2 itu bukan biar kaga ditembak gan
itu buat exploit bunny hop biar jalannya cepet
inferno juga map paporit Gan
sering clan war nih ma temen2 dulu emoticon-Wow
Gw masih kepikiran gimna caranya Kriss SVD bisa ada di CS
Walah iya gan, bener gk ya kalo bawa piso lebih cepet jalannya ? emoticon-Bingung
bawa silet bisa cepet banget loh emoticon-Betty
ada yg bilang bunyi radio di map apa itu ane lupa itu suara hantu emoticon-Ngakak
sayang skg CS GO berbayar,coba kalo gratis ane masih maen nih emoticon-Frown
Halaman 8 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di