Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Tim Sukses Ahok-Djarot Kumpulkan Dana Rp 60,1 Miliar
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil bendahara tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta inkumben, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Joice Triatman, mengumumkan penggalangan dana untuk patungan kampanye telah resmi ditutup. Joice mengatakan penutupan penggalangan dana tersebut terhitung sejak Ahad, 8 Januari 2017.

"Patungan resmi ditutup per 8 Januari kemarin, diikuti dengan penutupan akun rekening BCA atas nama Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," ucap Joice dalam konferensi pers yang digelar di Rumah Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Januari 2017.

Joice berujar, jumlah patungan yang terkumpul hingga penutupan penggalangan dana sebanyak Rp 60,1 miliar. Menurut Joice, dana tersebut terkumpul dari 10.385 orang. Berdasarkan data tim administrasi, 76 persen dana tersebut berasal dari individu. Sedangkan sisanya berasal dari badan hukum swasta.

Menurut Joice, dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk pembiayaan kegiatan kampanye, yakni iklan, pelatihan relawan, dan operasional posko kampanye.


Joice menuturkan dana kampanye yang telah terpakai baru 10 persen dari total patungan. Sementara itu, 90 persen sisanya akan digunakan dalam jangka waktu dua minggu-satu bulan menjelang pemilihan Gubernur DKI 2017.



https://m.tempo.co/read/news/2017/01...rp-60-1-miliar






nastak dpt suntikan donasi emoticon-Ngakak
bisa beli iphone baru
makan nasi goreng 100rb/porsi emoticon-Recommended Seller

0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan