Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajajkantoranAvatar border
TS
bajajkantoran
Dapat Wangsit Ahok Difitnah, Ibu Ini Rela Dibui Gantikan Ahok
Dapat Wangsit Ahok Difitnah, Ibu Ini Rela Dibui Gantikan Ahok

Seorang ibu yang tergabung dalam massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat melakukan orasi dengan menggebu-gebu.

"Bubarkan FPI! pak Ahok tidak bersalah. Pak Ahok difitnah," seru seorang ibu yang diketahui bernama Sukartini Prapto di depan gerbang Kementerian Pertanian (Kementan), Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017), saat berlangsungnya sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Usai menyuarakan aksinya ibu yang disapa Prapto itu kemudian ditenangkan oleh beberapa relawan pendukung Ahok dengan teh hangat dan mi instan.

Saat diwawancara awak media, ia melanjutkan bahwa dirinya mendapat wangsit bahwa Ahok tidak bersalah.

"Saya dapat wangsit Ahok tidak bersalah. Ahok dijegal supaya anak itu naik jadi Gubernur," ujar Prapto.

Lebih lanjut Prapto menuturkan, dirinya sakit hati dengan kasus yang menimpa Ahok ini.

Ia pun berkeinginan memberikan keterangan bahwa Ahok tidak bersalah dan bersedia ditahan menggantikan Ahok seandainya Ahok ditetapkan bersalah.

"Aku sakit hati. Ini fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Kalo Ahok ditahan mending aku ditahan. Saya masih bertahan nunggu sidang ini. Saya mau beri keterangan untuk sidang ini," jelasnya.

Keterangan yang dihimpun wartawan, Prapto merupakan warga asal Yogyakarta. Ia tiba pada Sabtu lalu untuk memberikan dukungannya kepada Ahok. Prapto yang tidak memiliki saudara di Jakarta kemudian berniat menginap di Rumah Lembang, namun kemudian ia ditawari salah seorang relawan untuk menginap di rumahnya.

"Dia datang sendiri dan beberapa hari nginep di rumah relawan, sampai sekarang masih di rumah relawan.

Tadinya mau nginep di Rumah Lembang, akhirnya ada relawan kasih tempat," ungkap Rekky salah seorang anggota tim Rumah Lembang. (Shemi).


SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan