Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuBimaGrengAvatar border
TS
KukuBimaGreng
Dihadiri Jokowi, Begini Suasana Jelang Perayaan HUT Ke-44 PDIP
Dihadiri Jokowi, Begini Suasana Jelang Perayaan HUT Ke-44 PDIP

Jakarta - PDI Perjuangan akan merayakan hari ulang tahun ke-44. Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diundang hadir dalam acara perayaan tersebut.

Pantauan detikcom pada pukul 07.30-08.05 WIB di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017), di sekitar lokasi sudah dipenuhi kader PDIP. Mereka menggunakan seragam merah, khas PDIP.

Pengamanan di sekitar lokasi juga diperketat. Terlihat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) bersiaga di dekat pintu masuk JCC. Sementara itu, atraksi marching band turut memeriahkan acara HUT PDIP.

Dihadiri Jokowi, Begini Suasana Jelang Perayaan HUT Ke-44 PDIP

Sementara itu, ucapan selamat dari menteri kabinet hingga ketua partai pun berjejer. Beberapa tokoh yang memberi ucapan di antaranya calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ketua Umum Golkar sekaligus Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan, Partai NasDem, dan anggota Wantimpres Rusdi Kirana.

Kemudian Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, serta Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Bahkan Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) sekaligus mantan Kepala BIN, Hendropriyono, turut memberikan ucapan.

Dihadiri Jokowi, Begini Suasana Jelang Perayaan HUT Ke-44 PDIP

Sementara itu, Jokowi dan JK belum terlihat di lokasi. Begitu pula Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Nantinya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berpidato politik. Sekitar 5.000 peserta akan datang di arena perayaan. Mereka terdiri dari Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se-DKI, pengurus badan partai dan organisasi sayap, anggota departemen dan komite partai, serta dewan perwakilan partai di luar negeri.

Sebelumnya, PDI Perjuangan akan merayakan hari ulang tahun ke-44. Dalam pergelaran itu, PDIP akan meresmikan penerimaan sertifikat khusus untuk organisasinya.

"Dalam acara ini juga akan diresmikan Sertifikat ISO 9001:2015 dari lembaga sertifikasi, International Certification Services Management (ICSM) Indonesia kepada PDI Perjuangan," kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira dalam jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/1).
(dkp/jor)

https://news.detik.com/berita/d-3391...hut-ke-44-pdip

HAHAHA emoticon-Big Grin pdip bener2 menikmati masa kejayaannya, sdh mengantarkan banyak sekali kadernya jadi kepala daerah, salah satunya malah jadi presiden emoticon-Smilie

nun jauh disana, nasbung sapi ngeliat ultah pdip dg rasa sakit hati yg mendalam, dendam dan dengki berkerak emoticon-Smilie semoga terus jadi minoritas gurem ya bre, buat lucu2an negara ini aja emoticon-Big Grin semangat sapi ! emoticon-Big Grin

0
2.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan