- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Pelanggan IndiHome Kecewa Sebab Layanan Tak Maksimal


TS
coycoy8888
Pelanggan IndiHome Kecewa Sebab Layanan Tak Maksimal
Banyak keluhan yang dilayangkan kepada perusahaan Telkom, hal ini terkait dengan buruknya pelayanan yang diterima pelanggan terhadap pelayanan IndiHome yang diterimanya. Pelayanan IndiHome yang merupakan milik dari perusahaan Telkom tersebut mendapat respon negatif dari pelangannya.
Pelanggan IndiHome kecewa dengan pelayanan buruk yang diterimanya, salah seorang pengguna dari layanan ini bernama Pradnya Paramitha mengeluhkan pelayanan ini melalui akun twitternya. Dalam akun tersebut, disebutkan bahwa mulai tanggal 30 April hingga 2 Mei kemarin ia mengatakan bahwa WiFi dan juga telepon rumahnya mati total.
Selain dari akun Twitter Pradnya Paramitha yang merasa kecewa, pelanggan IndiHome kecewa lainnya juga banyak terdengar. Bunyi kekecewaan yang dilontarkan seorang pria bernama Agung Ronald, ia mengatakan bahwa sudah 2 hari lebih internet di rumahnya tidak dapat berjalan dan juga ia sudah menelpon 147 namun tidak ada follow up dari pihak IndiHome.
Seorang pelanggan lain bernama Muhammad Aulia Alwan juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap pelayanan yang diberikan oleh IndiHome ini, ia mengatakan bahwa internet IndiHome miliknya sudah putus atau tidak dapat berfungsi dengan normal selama berbulan-bulan namun tidak mendapat tanggapan yang baik dari Telkom. Ia bukannya berdiam dir saja ketika mengalami masalah ini, ia juga sudah berulang kali melakukan panggilan ke 147 dan juga Plasa Telkom namun belum juga ada penanganan dari pihak Telkom sendiri.
Tentu saja, dengan berbagai keluhan yang ada pelanggan IndiHome kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Telkom. Bila tidak ada pelayanan atau konfirmasi mengenai hal ini, kemungkinan pelanggan dari IndiHome ini akan berpaling.
Menanggapi pelanggan IndiHome kecewa terhadap pelayan yang diberikan, pihak Telkom melalui Vice President Corporate Communication Telkom bernama Arif Prabowo menyatakan bahwa pihak Telkom telah menyiapkan berbagai kanal informasi. Dalam kanal informasi tersebut, tertera syarat dan juga ketentuan untuk pelanggan IndiHome ini.
Terkait pelanggan IndiHome kecewa ini, ia menyampaikan dalam sebuah pesan singkatnya bahwa calon pelanggan dan semua pelanggan yang ada mengerti bahwa pihak Telkom menyediakan kanal informasi yang banyak untuk pelanggannya.
SUMBER
Coba kalian buka di Twitter, ketik @indihomeFiber atau @TelkomCare
Beuuuhhhh pasti banyak banget disitu masyarakat atau pelanggan INDIHOME yang kecewa banget
keluhannya macem-macem
ada yang ngeluh tagihannya naik mulu
ada juga yang pelayannanya sangat buruk
adapula yang ngeluh ada masalah sam koneksinya
macaem-macem lah keluhan pelanggan INDIHOME tuh
ini bukan rekayasa dan mengada-ada
karena memang terbukti INDIHOME itu mengecewakan sekali
perjanjian awalnya aja sok meyakinkan konsumen
eh...!! giliran udah langganan, yang ada kecewa mulu
Hadehhhhhhhh
Pelanggan IndiHome kecewa dengan pelayanan buruk yang diterimanya, salah seorang pengguna dari layanan ini bernama Pradnya Paramitha mengeluhkan pelayanan ini melalui akun twitternya. Dalam akun tersebut, disebutkan bahwa mulai tanggal 30 April hingga 2 Mei kemarin ia mengatakan bahwa WiFi dan juga telepon rumahnya mati total.
Selain dari akun Twitter Pradnya Paramitha yang merasa kecewa, pelanggan IndiHome kecewa lainnya juga banyak terdengar. Bunyi kekecewaan yang dilontarkan seorang pria bernama Agung Ronald, ia mengatakan bahwa sudah 2 hari lebih internet di rumahnya tidak dapat berjalan dan juga ia sudah menelpon 147 namun tidak ada follow up dari pihak IndiHome.
Seorang pelanggan lain bernama Muhammad Aulia Alwan juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap pelayanan yang diberikan oleh IndiHome ini, ia mengatakan bahwa internet IndiHome miliknya sudah putus atau tidak dapat berfungsi dengan normal selama berbulan-bulan namun tidak mendapat tanggapan yang baik dari Telkom. Ia bukannya berdiam dir saja ketika mengalami masalah ini, ia juga sudah berulang kali melakukan panggilan ke 147 dan juga Plasa Telkom namun belum juga ada penanganan dari pihak Telkom sendiri.
Tentu saja, dengan berbagai keluhan yang ada pelanggan IndiHome kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Telkom. Bila tidak ada pelayanan atau konfirmasi mengenai hal ini, kemungkinan pelanggan dari IndiHome ini akan berpaling.
Menanggapi pelanggan IndiHome kecewa terhadap pelayan yang diberikan, pihak Telkom melalui Vice President Corporate Communication Telkom bernama Arif Prabowo menyatakan bahwa pihak Telkom telah menyiapkan berbagai kanal informasi. Dalam kanal informasi tersebut, tertera syarat dan juga ketentuan untuk pelanggan IndiHome ini.
Terkait pelanggan IndiHome kecewa ini, ia menyampaikan dalam sebuah pesan singkatnya bahwa calon pelanggan dan semua pelanggan yang ada mengerti bahwa pihak Telkom menyediakan kanal informasi yang banyak untuk pelanggannya.
SUMBER
Coba kalian buka di Twitter, ketik @indihomeFiber atau @TelkomCare
Beuuuhhhh pasti banyak banget disitu masyarakat atau pelanggan INDIHOME yang kecewa banget
keluhannya macem-macem
ada yang ngeluh tagihannya naik mulu
ada juga yang pelayannanya sangat buruk
adapula yang ngeluh ada masalah sam koneksinya
macaem-macem lah keluhan pelanggan INDIHOME tuh
ini bukan rekayasa dan mengada-ada
karena memang terbukti INDIHOME itu mengecewakan sekali
perjanjian awalnya aja sok meyakinkan konsumen
eh...!! giliran udah langganan, yang ada kecewa mulu
Hadehhhhhhhh








0
4.3K
23


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan