Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Avanza Transmover Sudah Terpesan Ratusan Unit


Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Transmover alias Avanza murah sudah resmi meluncur sejak November 2016. Memasuki awal 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) mengaku sudah menjual ratusan unit.
Mobil berbasis tujuh penumpang ini memang menyasar pada perusahaan transportasi swasta, seperti taksi. Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing TAM, mengatakan bahwa hingga saat ini, pemesanan Transmover semakin berkembang sejak diluncurkan.
"Totalnya di seluruh Indonesia sudah ada 300 sampai 400 unit. Semuanya yang pesan perusahaan taksi dari berbagai brand," ucap Soerjopranoto kepada KompasOtomotif, Kamis (5/1/2017).
Menurut Soerjopranoto, banyak perusahaan taksi yang sudah mengapresiasi Transmover. Mereka menganggap Avanza versi murah ini bisa menjadi solusi untuk bidang usaha bisnisnya.

Ghulam N/KompasOtomotif Varian termuah Avanza disebut Toyota Transmover.
"Peruntukannya memang buat bisnis usaha berbadan taksi. Dengan harga yang lebih terjangkau hal ini tentu sangat menolong mereka (perusahaan taksi)," ujar Soerjopranoto.
Seperti di ketahui, TAM memasarkan Transmover dengan kisaran harga mulai dari Rp 143,55 juta sampai Rp 150 jutaan. Dengan harga yang lebih murah dibandingkan Avanzaentry level, Transmover hanya tersedia dalam pilihan mesin 1.300 cc saja.

http://otomotif.kompas.com/read/2017/01/09/160200615/avanza.transmover.sudah.terpesan.ratusan.unit

Kalo ane sih masih tetep setia nungguin toyota keluarin versi "Megatronton" emoticon-Big Grin
Diubah oleh l4gi.b3t3 09-01-2017 13:45
0
6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan