sibabivogAvatar border
TS
sibabivog
Ahok Hadiri Bedah Buku 'A Man Called #AHOK'
https://m.detik.com/news/berita/d-3391494/ahok-hadiri-bedah-buku-a-man-called-ahok

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih karena perjalanan hidupnya sudah dibukukan oleh selebtweet @kurawa. Ahok sendiri kaget karena tidak pernah diberi tahu bahwa perjalanan hidupnya akan jadi buku.

"Saya terima kasih. Saya sendiri kaget karena dia (@kurawa) enggak kasih tahu saya," kata Ahok di acara bedah buku 'A Man Called #Ahok Sepenggal Kisah Perjuangan & Ketulusan', di 3 Wise Monkey, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Ahok mengaku, dirinya tidak pernah diajak untuk mendiskusikan isi buka tersebut oleh @kurawa. Bahkan, Ahok mengaku awalnya tidak mendapat copy bukunya itu. Ahok juga mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan bahwa bukunya tentangnya yang berjudul'A Man Called #Ahok Sepenggal Kisah Perjuangan & Ketulusan' bisa jual seharga Rp 1 juta di awal penjualannya.

"Ternyata ada ya orang yang lebih gila dari saya," canda Ahok.

Diketahui, ternyata buku tersebut pada awal peluncurannya dijual seharga Rp 1 juta dan dijual hanya 100 eksemplar. Pada edisi khusus tersebut, ada tanda tangan dari @kurawa dan Ahok. Namun saat ini, yang ingin membaca buku tersebut bisa dimiliki dengan harga Rp 72 ribu.

Ahok bercerita bahwa setelah peluncuran buku tersebut ada seorang pengusaha yang mengirim email kepadanya. Isi email tersebut, lanjut Ahok, mengatakan pengusaha tersebut baru mengenal sosok Ahok secara mendalam setelah membaca buku tersebut.

"Saya kaget, ada salah satu pengusaha yang email saya. Dia bilang setelah dia baca tweet @kurawa, dia baru tahu bagaimana sosok Ahok sesungguhnya. Mungkin pas awal dia mikir saya ini emosional, arogan atau apalah," ujar Ahok.

"Setelah baca, dia baru tahu saya sebenarnya seperti apa," tutupnya.

Jangan sirik ya nyet. emoticon-Cool
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan