Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3rmoAvatar border
TS
h3rmo
WhatsApp Cetak Rekor Pengiriman Pesan di Malam Tahun Baru
WhatsApp Cetak Rekor Pengiriman Pesan di Malam Tahun Baru

Berkirim pesan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 melalui aplikasi perpesanan WhatsApp memecahkan rekor terbaru. Selama waktu pergantian tahun itu, para pengguna di seluruh dunia tercatat mengirimkan hingga 63 miliar pesan di WhatsApp. Laporan ini disiarkan oleh Facebook, selaku induk perusahaan layanan mobile messaging tersebut.

Bukan hanya pesan teks saja, WhatsApp juga dijejali oleh kiriman gambar dan video. Sebanyak 8 miliar pesan dalam bentuk gambar dan 2,5 miliar video telah dikirimkan di malam tahun baru.

Hal ini menjadi rekor baru bagi perusahaan karena sendiri mampu mencapai angka layanan pesan yang tertinggi. Pada bulan April tahun 2016, gabungan Facebook Messenger dan WhatsApp tercatat mengirimkan 60 miliar pesan setiap hari.

WhatsApp sendiri dilaporkan mengirim 30 miliar pesan setiap hari pada bulan Januari 2016. Selanjutnya, melonjak menjadi 42 miliar pesan pada bulan Februari.

WhatsApp yang berbasis di Kanada ini juga mengatakan bahwa pihaknya “memproses pesan per pengguna per hari dua kali lebih banyak dibanding aplikasi pesan mobile lainnya”.

SUMBER
0
850
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan