CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Cara mendapatkan icon bata 5 buah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586d1922162ec2df7a8b456a/cara-mendapatkan-icon-bata-5-buah

Cara mendapatkan icon bata 5 buah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:



Sip bray, kita maju bersama. . .


Cara mendapatkan icon bata 5 buah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Kalo bangun gubug mah pake ijuk atau rumput kering gan. Bata yang saya kumpulinmau saya siram air gula merah trus saya jilatin, lumayan buat nahan laper selama 5 menit.
Quote:

kgk paving sklian lu jilatin blehh emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kolamnya belum jadi, saya kan miara tuyul, jadi saya konsultasi dulu sama si tuyul mengenai letak dan posisi yang pas utk kolam mya. Soalnya kan nanti itu kolam buat tempat nogkrong tuyul saya sambil mainin kepiting dan ikan sapu2. Dan maaf, stok bata saya sudah banyak hasil sumbangan para kaskuser, akan lebih saya hargai jika aganwatiemberikan sumbangan dalam bentuk beras dan telor. Sekian. -TAMAT-
Quote:


Mantabs gan pencerahannya, ternyata utk mendapatkam cendol dan bata susah juga yaa. Krena gak mungkin saya bisa membuat senang seluruh kaskuser utk dapat cendol, pasti ada aja yg kontra meskipun thread yg kita buat sudah positif menurut kita. Dan susah juga mendapat bata karena belum tentu thread/komen nyeleneh kita di benci para kaskuser, tapi malah di anggap lucu dan koplak dan akhirnya malah di beri cendol.


Pencerahan agan sangat bermanfaat. Makasih gan.
Quote:


Aamiin
Ane berak dulu gan emoticon-Traveller
Quote:


Gak sekalian minta gula kopi dan air panas emoticon-Ngakak ntar ane kirim trus ente manggil ane emak yak Cara mendapatkan icon bata 5 buah
Quote:


sukur lah klo demikian emoticon-Big Grin

ane takutnya ente ngaskus gara2 mau cari pacar
kak vani bata ane dong
bisa kali timpuk2an bata sama ane gan. pm yaw hehe emoticon-Shakehand2
ada yang mau ditimpuk bata/cendol?
Quote:


Ane belum ISO gan, jadi blm bisa timpuk2an. :'(
Hahahaha ngakak bro🤣 sama gue juga newbie dan tampilan gue jelek banget dapat batu bata. Bagi cendol nya lah genk...
ya udah timpali bata merah bareng2 ajan gan biar dapat bata merah 5 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di