johnreid7477Avatar border
TS
johnreid7477
Relawan Ahok-Djarot Padati Citos untuk Flash Mob
Ratusan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat berkumpul di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Mereka akan melakukan flash mob untuk mendukung pasangan petahana itu.

Pantauan detikcom, Minggu (8/1/2017) pukul 16.00 WIB, sudah ada lebih dari 100 relawan yang berkumpul di Citos. Mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak, mereka berkumpul memadati mal.

Nantinya, mereka akan melakukan latihan terlebih dahulu sebelum melakukan flash mob. Aksi flash mob dari relawan tersebut juga akan direkam dan menjadi dokumentasi dukungan.

Salah seorang relawan mengaku mengetahui kegiatan flash mob hanya dari pesan berantai relawan. "Ini nggak direncanain saya mau datang ke sini. Hanya ada broadcast dari Sys Ns untuk kumpul di Citos," kata seorang relawan.

Aksi flash mob rencananya bakal dihadiri oleh artis ibu kota. Sejauh ini, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, Politisi Golkar Yorrys Raweyai dan artis Sys Ns telah tiba di lokasi.

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom, flash mob akan dihadiri lebih dari 30 artis mulai dari Erwin Gutawa, Lukman Sardi, Koes Hendratmo, Edo Kondologit dan masih banyak lainnya.







https://news.detik.com/berita/339057...ntuk-flash-mob
Diubah oleh johnreid7477 08-01-2017 12:44
0
14.1K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan