CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Bernama Neraka...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f0911adbd770c01c8b456b/surga-bernama-neraka

Surga Bernama Neraka...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 142 dari 331
Dedek singa udah mau beranjak dewasa nih...
Kayaknya pengen masak sossis deh
Quote:

Ya namanya juga penikmat bang... Apapun akan dilakukan untuk bisa menikmati apa yang disukai... emoticon-Big Grin
Quote:

Oh jelas... Gw emang setia bang... emoticon-Cool orang-orang aja yang seneng bilang gw boyo... emoticon-Big Grin
Quote:

4-4-2 lah mas... Dengan 2 fullback yang sangar plus 2 sayap yang juga sangar... Jangan lupa duet striker nya yang 1 musti punya karakter seperti Ronaldo, Batigol... Kalo jaman sekarang mirip Lewandowski gitu lah... Duetin sama CR7... emoticon-army
Quote:

Yo jelas... Beda sama jomblo ya... emoticon-Hammer2
Quote:

Nah... Kan emang harus gitu, sesuai fakta dan sesuai apa yang disaksikan... Lagian ada yang bisa bantah kalo Iblis dan peranakan nya itu emang makhluk bajing*n yang terusir dari surga??? Apa peranakan nya??? Ya silahkan simpulkan sendiri... emoticon-Big Grin
Quote:

Njirrr... Ga sido rebonding, malah jaran-jaranan ro mbak salone mbak yaaa... emoticon-Leh Uga
Sampean seneng sing model jaran to emoticon-Hammer2

Lek aku seneng model penyu emoticon-Big Grin
Ojo Takon,bayangno dewe emoticon-Ngakak
ngoahahahahaha
ane baru baca part setan
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
njirrrr. solo karier
seumur2 cuma sekali ane solo karier, ga pake sabun tapi pake lendir lidah buaya emoticon-Malu ga berasa ada enak2nya
Diubah oleh heart2hearthh13
Gw: (masuk ke dalam...) Iyaaa mba, ini kok sepi, padakemana emang mba???

ini spik2 iblis apa gimana ndo? kok tiap mau ke goa ada pertanyaan ini terus yaa? wkwk
Gw: (masuk ke dalam...) Iyaaa mba, ini kok sepi, padakemana emang mba???

ini spik2 iblis apa gimana ndo? kok tiap mau ke goa ada pertanyaan ini terus yaa? wkwk
Gw dipanggil bang 😂😅
Quote:


sik2, model penyu ki sing piye mbk??? gagal paham, ra nyampek mbayangnoe... emoticon-Hammer2
kaga kebayang kalo reader disini yang namanya joni, pasti misuh misuh tu orang 😂
Ahaaa Lewandowski pemain ane kalo main PES....kalo soal yg ghoib seumur-umur blm pernah liat Gan ...kata orang utk bisa liat biasanya memang ada bakat ato keturunan gitu lha aku ga bs samasekali di rumah ane istri kadang liat dia bilang itu ada yg nampak tp aku ga liat sama sekali. makin ga peduli ama yg begituan..he...he..#ah
Quote:

Njirrr... Model penyu ki sek piyeee ya??? Ngopo dibayangke mba, emang nya jones, langsung praktekke to ya... emoticon-Genit
Quote:

Adakah reader gw yang bernama joni??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Semoga ga usah liat wae mas... Percuma, ga ada manfaat nya... Tapi nggumun sama orang yang pengen liat gituan, bahkan rela bayar jutaan demi liat dan berteman dengan demit... Logika nya itu ditaruh mana coba... emoticon-Big Grin
kurang setuju lek lewandowski om boy. luweh gahar ibra utowo costa heuheu
======
Aku tek malah penasaran tenanan, kenopo mbah setan mau muncul pas om boy jupuk pth ngoahahaha emoticon-Ngakak
Diubah oleh anti.polisi

2.85. Aturan Singa...

Malam ini gw ke tempat Angel untuk belajar bersama... Ngerjain soal kimia dari guru gw yang killer abis... Ga ada yang special semua berjalan wajar dan normal... Padahal siang tadi, udah kebayang-bayang akan terjadi hal yang diharapkan... Mungkin gw terlalu capek akibat latihan, atau efek sudah "puas" menggila bareng Diana... Jam 9 kurang, gw udah pamit dari rumah nya Angel...

Skip ke pagi hari nya... Hari ini anak kelas 3, berangkat lagi... Sepertinya tetap ada KBM di luar mata pelajaran yang di-UAN-kan... Ya semacam agama, sejarah, PKn dan se-jenis itu lah... Maka ketika kelas 3 datang, tersaji kembali pemandangan-pemandangan indah, selain juga pemandangan koplak dari anak-anak cowo nya... Kalo gw liat anak cowo kelas 3 angkatan sekarang itu, kompak abis... Ga ada gang yang menonjol... 1 diserang, maju semua... 1 dibikin rese, 1 angkatan gantian bikin rese... Ini berbeda dengan anak kelas 2 yang terkotak-kotak dalam beberapa gang... Kalo kelas 1, jangan ditanya dah, masih lugu kita, jadi belum kenal gang-gang-an... Tapi sekali dibikin rese, anak STM juga akan dihajar... emoticon-Cool

Jam ke-3, kelas gw kosong... Alasan nya guru yang ngajar, lagi sakit... Kalo anak baik, pasti akan tetap di dalam dan ngerjain tugas yang diberikan... Kalo gw, karena anak koplak, ya gw cabut... Gimana dengan tugas nya??? Tar kerjain pas pelajaran Sejarah... emoticon-Hammer (S) OK yang kayak gini jangan lu tiru... Gw jalan menuju warung Mami, biasalah, mau ngebul sambil ngopi... Gw mau ngajak Azwan, tapi si jenius gila, sepertinya sudah ada agenda lain di lab... Entah mau ngapain dia, kalo pun gw tanya, palingan gw ga mudeng... Bahasa dia kan bahasa tingkat tinggi kalo udah ngomong soal-soal teknis gitu... Wajar lah kalo hari ini mainan nya udah bikin pesawat... Sial nya ya itu, dia kerja untuk industri Dirgantara negara lain... Kenapa??? Karena dia di usir oleh negara nya sendiri... Ironis ya??? Udah biasa hal kayak gini... Orang jujur, lurus, itu ga akan bisa mimpin atau berbakti buat negara ini... Noh liat Ahok...

Njirrr, malah curhat... Lanjut, di warung nya Mami udah full anak kelas 3... Seperti nya KBM mereka emang ga full... Gw duduk di tempat duduk favorit gw... Pesan kopi dan sulut udut... Ga lama boss Asep udah mendekat...

Quote:

Njirrr... Seorang preman, berandalan, dan dedengkot kampung preman, bisa jatuh hati sama anak seorang Kyai besar... Cinta emang buta, ga kenal kasta atau status sosial... Tapi kasihan juga gw, bisa dipastikan cinta Boss Asep akan bertepuk sebelah tangan... Susah kal mau macarin anak Kyai, apalagi Kyai besar, kalo ngalamar dan ngajak nikah, gw yakin malah bisa... Pertanyaan nya, siap ga Boss Asep ngawinin anak orang???

Gw juga rada mikir tentang kangen nya Boss Asep ikut KBM... Kalo dipikir-pikir, kuliah itu memang asik... Bebas mau ngapain aja, tapi di balik kebebesan itu, ada tanggung jawab super berat tentang masa depan... Karena selesai kuliah, akan sangat memalukan, jika duit masih minta pada orang tua... Di sini gw baru sadar, bahwa kalimat "SMA adalah masa-masa yang paling indah..." itu benar adanya... Duit, masih dikasih... Cewe ada di mana-mana, segala fasilitas, sudah ada yang siapkan... Njirrr, kondisi kayak gini aja, gw kadang suka mbolosan... Bener-bener ga tau diri gw...

Lanjut... Ketika, gw masih pelajaran jam ke-6, kelas 3 sudah dipulangkan... Nikmat kali hidup mereka... Dan 2 jam terakhir di kelas, udah berasa kayak surga... Jam seolah malas untuk berputar... Gw udah kangen dengan pacar gw, mau telponan dan tanya, gimana UAN hari pertama nya... Selain itu gw juga kangen dia... Sebenernya sih enak kalo bisa ketemu langsung, tapi gimana, aturan adalah aturan yang harus gw taati... Terkesan lebay ya??? Padahal kemarin juga baru aja ketemu kok udah kangen aja... Bodo amat, emang itu yang gw rasain kok...

Bell yang gw tunggu-tunggu, akhirnya bunyi juga... Sialan, kenapa ga dari tadi, umpat gw dalam hati... Gw keluar kelas dan nongkrong di kursi beton belakang ring utara, tepat di depan kelas gw... Buka HP, cek pulsa, OK masih banyak dan cari nama Singa Liar alias "Wild Lion" untuk kemudian gw call dia... Ada nada sambung, dan ga lama kemudian...

Quote:

Njirrr, tumben-tumbenan pakai lope-lope segala... Biasanya juga langsung tutup aja tuh pacar muda gw... Mungkin benar dia lagi kangen sama gw... Gw senyum-senyum sendiri, dan ga sadar kalo ada yang perhatiin gw dari tadi... Baru setelah gw nengok, gw tau siapa yang perhatiin gw... Amanda...!!! Teman sekelas gw... Kok tumben dia masih di sekolah dan belum pulang...

Quote:

Dengan pipi yang memerah dan tiba-tiba jadi salah tingkah,dia tinggalin gw... Nih anak kenapa yak??? Bilang suka gaya gw, tapi kok pake merah pipinya... Shit, semoga bukan suka ke gw... Gw malas punya pacar lebih dari 1... Enakan pacar 1, tapi cadangan ada di mana-mana... Itu baru nama nya boyo setan...

Sekolah udah sepi, sekarang saat nya gw otw pulang... Baru sampai parkiran, Bajil sms gw, suruh merapat ke STM nya, ada hal penting katanya... Wuih, bau-bau tawuran ini, dan gw suka banget dengan bau ini... Tanpa mikir, gw pun otw sekolah nya Bajil... Sekolah yang tenar sebagai raja nya tawuran di kota gw... Kalo udah bikin masalah sama nih sekolah, gw jamin abis dah... Ga sampai 5 menit, gw udah ada di depan STM yang dalam kondisi siap perang... Sempat dapat tatapan yang ga enak gw, tapi begitu Bajil panggil gw, tatapan itu berubah jadi tatapan bersahabat...

Jadi siang ini, STM ini akan menyerbu STM yang ada di barat kota gw... Masalahnya gw kurang paham, yang pasti tujuan mereka 1, hancurkan musuh, bagaimanapun caranya... Konvoi ramai-ramai, dan gw jadi 1 1 anak SMA di sana, udah gitu SMA favorit dan dikenal paling baik lagi, apa ga gila??? Kita parkirin motor di sebuah rumah yang gw ga tau rumah siapa... Yang jelas, posisi nya lumayan dekat dengan STM sasaran, jalan paling 100 meter udah sampai SMA lawan...

Dan benar saja, setelah sampai di depan STM lawan, kita semua langsung main hantam... Asal anak sana, hajar...!!! Sial nya lagi enak-enak hajar mereka, entah siapa yang ngabari, ada Polisi yang merapat, udah pasti, kita kocar-kacir lari ga jelas buat selametin diri... Karena gw merasa aman, dengan badge SMA, gw pun jalan seperti biasa... Dan gw lagi beruntung hari ini, gw ga dibawa, dan yang ketangkep pun, cuma diam lihat gw jalan dengan santai nya... Sempat di bentak juga sama polisi...

Quote:

Gw cuma senyum, dan lanjut jalan menuju rumah yang tadi buat parkir motor... Di sana ada banyak anak STM nya Bajil... Tentu yang lolos dari penangkapan pihak Kepolisian...

Quote:

Pada akhirnya, gw balik ga lama kemudian, karena Pak Polisi nya udah ga ada di sekitar sana... Fyuh... Sekali lagi, lolos dari lubang jarum gw... Misal tadi gw ikutan diciduk, ga kebayang akan seperti apa nasib gw... Jika ada pertanyaan, kenapa tawuran nya ga gw tulis detail, ya karena gw ga suka tawuran, suka nya iya-iyaaa... Mau apa lu??? Protes??? Mati aja lu... Songong abisss...

Skip ke keesokan harinya... Jalanan pagi ini lagi-lagi ga motorsiawi... Sialan bener dah, perasaan, gw udah rada pagi berangkatnya, tapi kok ya masih kena macet... Sampai di parkiran, gw taruh satria untuk selanjutnya masuk ke dalam lingkungan sekolah... Baru aja sampai di tangga samping ruang kepala sekolah, ada yang megang tangan gw... Ini kenapa suka tiba-tiba gini sih muncul nya... Setelah gw tengok, ternyata Astri... Njir, 1 lagi cewe cakep yang lama gw abaikan, karena gw terlalu sibuk main-main sama Diana, Angel, Singa dan mba Ayu alias Bibi Lung...

Quote:

Gw bener-bener blank dengan agenda anak-anak basket... Harus gw akui sih, gw terlalu sibuk dengan dunia gw sendiri... Ternyata mereka, berupaya dan berusaha untuk menaikkan level fisik mereka dengan fitnes dan renang... Gw pernah mengkritik tim gw swndiri... Bahwa tim basket sekolah gw, kayak sekumpulan pemain balet, yang ga punya power sama sekali... Ibarat kata di ajak adu body pasti kalah... Dan kritik gw sepertinya dijawab oleh mereka... Salut...

Buat gw, ada yang lebih menarik dari hanya latihan fisik... Tim basket cewe, semua nya ikut latihan fitnes dan renang... Udah paham belum mblo maksud gw??? Yeah, akan ada banyak cewe dengan pakaian minim yang isa gw lihat emoticon-Genit njirrr, vitamin A yang akan tumpeh-tumpeh ini mah... Hadeh, doa gw cuma 1, semoga joni kuat dan ga berdiri sembarangan... Tapi seperti nya susah, joni kan gitu, ga peduli situasi, alas liat yang licin dan bening, ya hormat senjata... Karena joni emang gagah perkasa... emoticon-Cool


---CIAOOO---
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Quote:



Sampean wes sobo goa durung ??Yen durung pantes ra Reti .. penyu renang gayane pie ?
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pemaincadangan9 memberi reputasi
Gaya penyu renang Om ,, emoticon-Ngakak (S)
njjiiirr praktek langsung igt
Musim e penak nggo berkembang biak Om emoticon-Ngakak
liat licin dan bening langsung hormat joni? kaca habis di bersihin jg licin dan bening om wehehehemoticon-Wink....waadaaw itu tawuran kaya klub bola aja ya ada tranfer pemain, tp ini mah transfer pemukulemoticon-Nohope
pencerahan untuk hri ini :: jd orang tuh kayak "Joni" jujur dalam situasi apapun.. wayahe hormat yo hormat, g usah pakek perintah dan kode2 an... ngoahahah
Quote:


Pemandangan seng angel utk tidak di lihat Bang .. emoticon-Ngakak (S)
meneh nak enek sg nge-plak nk klambi dgn size yg over .. emoticon-Genit
profile-picture
rensblack memberi reputasi
cendol manis dingin
Halaman 142 dari 331
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di