aditjuveAvatar border
TS
aditjuve
DESAIN EKSTERIOR
Thread kali ini ane mau eksplore mengenai Desain Eksterior dari Mitsubishi New Mirage. Desain eksterior merupakan tampilan kendaraan yang secara langsung terlihat gan sist, meskipun agan & sista belum merasakan atau mencobanya akan tetapi dengan melihat tampilan dari wajah, bentuk bodi dan kaki-kakinya gan sist sudah bisa memberikan penilaian terhadap penampilan kendaraan tersebut. Cakep bohay dan mulus gak tuh hehehe emoticon-Ngakak (S)
Dalam melihat desain kendaraan, ada dua aspek yang patut dipertimbangkan, karena desain ternyata gak sekedar demi penampilan yang keren, tetapi ada juga desain fungsional, alias bagian kendaraan yang didesain untuk meningkatkan kinerja dari kendaraan itu sendiri.
Kaya cari pacar aja perlu pertimbangan segala hehe memang betul gan sist cari kendaraan layaknya cari pacar yang keren/cakep jadi gak malu-maluin deh kalo dibawa kemana-mana hehehe emoticon-Ngakak (S)

1. Desain Estetika
Spoiler for Eksterior New Mitsubishi Mirage:


2. Desain Fungsional
Spoiler for Smooth Aerodynamic Design:

Melihat kedua aspek desain tersebut rasanya Mitsubishi New Mirage cocok bagi agan & sista yang memiliki kesibukan tinggi dan jadwal padat di lapangan tapi ingin tetap tampil keren. Bentuknya yang mungil membuat City Car dari mitsubishi ini mudah untuk diajak bermanuver, sangat cocok buat gan sist yang ingin tampil sporty, gesit dan lincah dijalanan kota.
#EKSPLORASIGAYAMU bersama New Mitsubishi Mirageemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
39.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan