JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Bandingkan Istri Bupati Katingan dengan Perempuan Selingkuhannya Farida Yeni


TRIBUN-MEDAN.com - Netizen menyayangkan tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek selingkuh. "Istrinya padahal lebih cantik," ungkap netizen, Jumat (6/1/2017).
Mengejutkan bila melihat latar belakang dan karirnya, antara bumi dan langi.
Kalau istri Bupati Katingan karirnya sangat istimewa, yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan, sedang selingkuhannya hanya PNS biasa di RSUD Kasongan.
Ahmad Yantenglie memiliki istri yang sangat cantik.
Netizen membandingkan foto istri bupati yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie menyayangkan peristiwa memalukan ini.
Endang Susilawatie dengan tampilan hijabnya sangat cantik dan netizen menilai lebih cantik berkali-kali lipat dibanding selingkuhan suaminya, Farida Yeni.

Istri sah



Farida Yeni istri anggota polisi yang digerebek berduaan dengan Bupati Katingan dalam kondisi tanpa busana.
Peristiwa ini tak luput dari komentar netizen.

"Istrinya pdhl lebih cantik mbak...." Tulis akun Facebook Muhammad Yusuf di kolom komentar berita terkait di Tribunnews.com.
"Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha....klu tipenya suka slingkuh.....ya gitu deh....tdk pernah puas....." Imbuh akun Mami Ayla

Kronologi penggerebekan
Sebelumnya Reporter Tribun Kalteng, Faturahman melaporkan penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.
Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.
"Saat ini masih dalam lidik kami," ujar Kapolres.
Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).

Selingkuhan


Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat.
Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.
Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.
Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.
Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana.
Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/01/06/bandingkan-istri-bupati-katingan-dengan-perempuan-selingkuhannya-farida-yeni?page=all

Dari tampang, keknya ini masalah beda di service bukan di cantik emoticon-Malu
Tampng tampang binal emoticon-Betty
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
55.5K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan