CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 256 dari 507
Kemaren siang smpt test drive sm yg 1 ini. Overall ok sih. Penmpakan sesuai selera, putih kutilang. Cm jdnya aga buru2 krn doi mau brgkt kluar kota..
Quote:


Diubah oleh cilik2
Quote:


Nubi ga minta contact'ny hu..kmrn nubi one night stand aja..

RC..

sebelumnya makasih buat vclimber yg selalu menemani nubi kemana mana, salute bro!!!
langsung aja ke laporan singkat nubi yak guru guru sekalia, setelah lama menghilang miss R akhirnya balik lagi, terakhir sm doi H-1 sebelum menahan haus dan lapar, dan sekarang doi balik lg, sempet pengen pindah kelain hati karna banyak stok terbaru, akhirnya nubi tetep pilih miss R karna rasa kangen dan lukisan malam*kangen band mode om.

Miss R
face : 7.5 yak, khas bdg banget, lucu sm gemesin menurut nubi
boobs : 7. gede menurut nubi yg bukan selera toge, tp yaaa itu, enak kenyel2.
fk :no, cuma cipika cipiki brutal,sampe bekas lipstick ketahuan sm subes vclimber
bj : no,
hj: no, sudah berdiri sejak masuk kamar
fj : 7.5 nubi cm pke MOT sm WOT karna klo sm miss R nubi lebih mengambil sensasi ML sm pacar * walaupun belum pernah bijituan sm pacar sendiri. intinya dinikmatinlah kalo capek istirahat, sakit berenti dlu sebentar.
DC : 300k all in no tips
RO : mungkin skip dlu soalnya ada inceran dengan FR dibawah ini:

FR titipan dr temen :
Miss Y, doi baru seminggu dsn, doi tipe org yg pemalu, dgn body kecil tp semi bohay.
face : 7
gfe 8.kata temen doi manja banget tapi minusnya suka curhat masalah doi
boobs : 7, pas ditangan
fk : 7.5 bawaan pas fj mau fk mulu
hj : no
bj: 5, soalnya temen nubi drop,pas doi bilang mau muntah. ahahha
fj : 7.8 Mot,Wot,Ds ok dan yg terpenting SEMPIT guru!!! makanya nubi pengen coba! sampe2 temen nubi bilang banyakin lg pelumasnnya soalnya susah masukinya. doi juga mudah banget horny, pake tangan aja udah horny, pas dimasukin doi 2x big O.

sekian dan terima kasih.
hanya menerima PM dr pihak tertentu.
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Betty
Quote:


temen suhu ini pak rt bukan?
emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh herohero90

PM Full suhu...about miss R di RC

Quote:


PM mesra lagi guruuu



Quote:

udah dikosongi kok
Quote:


bales pm dd dong emoticon-Frown aaahhhh

btw salam mesra buat pak RT emoticon-Betty
emoticon-Om Telolet Om!


Quote:

laksanaken guru
Quote:


Kalo di m3s1r.. Sekarang masih bisa pakek cc hu? Atau cash ya..
Quote:


Kurang tau hu, nubi biasa bayar cash sih..
Quote:


izin bantu jawab,kalau gak salah bisa pake CC sam debit

krna dlu prnh temen pake CC / debit di sana

mohon maaf jika nubi salah emoticon-Nyepi

ask

subes sekalian numpang betanyo.. li*da oriental itu pindah kemano ye? ado yg tau hu? mokaseh sebelumnyo hu
ada yg kenal dgn rif*ti* di aplikasi hijau?

minta 500k 2x

kali aja ada suhu yg udah pernah

jadi bisa dibagi pengalamannya
suhuuu rekom di galaxy spa depan kumbang siapa ya ? DC standarnya brp ? takut rusak pasaran
Quote:


waduh suhu satu ini.. laju nubi ini pengn ke sno lg.. laju bingung nubi mw ke kuto atw ke rc
Ada yg pernh sama Re*e di aplikasi ijo mnta 800k st.. ftny asli apa palsu ya?service bagus ngak


Quote:

yuks diaturi jadwalnyo ✌🏻️
Selamat siang subes
Ijin coret2 dikit
Kejadian 2 hari lalu di MS P*
Berhubung badan pegel n masuk angin
Laju ke sano ngeluarin angin
Skip2 masuk jam 9 mlm
Samo d*w*
Face : 6,5 stw
Body : 6 standar stw
Pijetan : 6,5 lumayan
Hj : 6
Dc room+tip : 130k
Sekian fr ane
Salam crot hu
Heheheh


Quote:

Ini yg d KM 9 y hu ?
Numpang FR dari mudik kemarin desember,

Setelah tanyo2 ke subes dsini akhirnyo berangkat ke for*une, tapi sebelum kesana siangnyo nubi lah cuka ke rajaemas tapi skuadnyo kurang sreg.mahal pula. tanya2 lapak bilang dekat met*oTV akhirnyo ketemu emoticon-Selamat

liat2 skuat cuka betanyo ado wong plembang aseli idak ? ternyato dek ado. emoticon-Sorry
akhirnyo laju wan I*A
Face : 6 selera, lain dgn foto.
massage : 6 dak beraso, buru2, tapi kanji wong ni.emoticon-Hammer2
BJ : 7 becek nian
FJ : 7 standar
DC : 500 allin

overall diluar ekspektasi, mungkin nubi harus cukah ke spa hotel di plembang. tapi berhubung waktu idak sempat jadi cuma ke rajaemas wan beruntung tulah.

mohon info subes-subes, lokasi spa yang banyak wong aselinyo. amon wong jawo lah banyak di jkt dak usah cakah ke plembang emoticon-Salah Kamar

Thanks subes semua yang udah kasih info
emoticon-Toast
emoticon-Toast
Halaman 256 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di