CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kebiasaan Positip Para Milyarder Sukses
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586f12e0dbd770583f8b4567/5-kebiasaan-positip-para-milyarder-sukses

5 Kebiasaan Positip Para Milyarder Sukses

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
1 lagi gan, ditambah bedoa dan berikhtiar dengan baik
Tidak mudah putus asa gan emoticon-Embarrassment walaupun bisnis bangkrut berkali2, biasanya orang bermental milyarder itu nggak bakalan nyerah emoticon-Embarrassment
Stay positive
gak kebawa zaman,enggak konsumtif
Selalu bersyukur gan, nikmati hidup yg berjalan emoticon-Traveller
bismillah
ane jg punya prinsip kyk gt
kalo punya duit 500 juta gitu udah jadi milyader belom gan?
kan udah setengah milyar tuh emoticon-Ngakak (S)
guaa banget gann :v
Ane aja odol abis dimasukin aer
pfttt jangan lupakan sedekah bree. karna sedekah juga gk akan membuat anda miskin emoticon-Betty
Quote:


klo ane mah shampoo bree.
harus di contoh perilaku mereka emoticon-thumbsup
gabung sm FPI biar sukses
gutu ye gan
nice dah sharenya
support dari doi gan emoticon-Cape deeehh
Hidup itu memang penuh pengorbanan emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Wkwkkk nomer 5 unsur politik
Mantab gann, mimin inspirasi guee
Trit bagus gan
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di