CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Presiden yang Berlaku Seperti Preman Berhasil Menurunkan Angka Kriminalitas Filipina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869d2e19a09516b3b8b4574/presiden-yang-berlaku-seperti-preman-berhasil-menurunkan-angka-kriminalitas-filipina

Presiden yang Berlaku Seperti Preman Berhasil Menurunkan Angka Kriminalitas Filipina

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 28
saatnya meniru kebijakan yang diterapkan presiden filipina itu
saatnya meniru kebijakan yang diterapkan presiden filipina itu
di indo harus ada yg gini, biar si OTAK2 jahat brfikir 2kali
Kejahatan ada karena adanya toleransi dari masyarakat - Ras Al Ghul (Batman Begins)


Paling demen ane nih ama ini presiden, gebrakannnya langsung matiin klo emang salah. proses hukum gk berlaku klo emang terbukti salah
keren presidennya emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol

coba kalo itu presiden di indonesia, bakalan kagak ada yg namanya korupsi dah.., berani dikit senggol korupsi siap2 terjun dr helikopter. emoticon-Wakaka
Quote:


bener banget, klo ditegasin ya bakalan berkurang dikit demi sedikit dah.. emoticon-Big Grin
Kalo kriminal belum ketauan media udh di jedor, media mau makan apa? emoticon-Wkwkwk
inti nya kenapa takut ?

kalau bersih kenapa risih ?

toh yang duterte bantai adalah orang2 dlm lingkaran kejahatan..

harus nya jokowi berani kayak gini (asal tepat sasaran misalnya ke koruptor, bandar/gembong narkoba atau kejahatan besar lainnya)
Wuih kalo duterte disini mah, habis ormas2 yg kelakuannya kasar. emoticon-Ngakak
halah penerapan HAM disini mah disalah gunain parah bgt, jadi buat ngelindungin orang yg padahal udah jelas-jelas salah.
buat awalan mah tembak di tempat begal dan genk motor kriminal dulu aja deh
berikut terdakwa koruptor kalau gak dihukum mati, dibikin miskin aja, sita semua hartanya buat jadi hak negara.
Quote:

tiap hari bakal ada yg terjun bebas dr helicopter gan emoticon-Leh Uga

Quote:

yupp ane sependapat gan emoticon-army
berani bersih itu baik emoticon-Cool

Quote:


koruptor skrg mah udh di penjara ama harta disita negara gan,, tp ga ada efek jeranya emoticon-army
Kalo di indo sini gak bakal jalan gan Dikasih pemimpin yang adem ayem di ricuh. Apalagi pemimpin kaya duterte Bisa bisa ormas kesayangan kita ngikut nimbrung buat nurunin doi nih gan. 😂
wuihhh cakep kalo ini di terapkan ke indonesia, kira kira para koruptor masih lambai lambai senyum gag yaa dari atas helikopter?emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kalistyarika
klo ada hukuman smacem itu di indo yang penting untuk kebaikan negaranya sendiri buat kedepannya, ane mah ngdukung bnget, cma HAMnya yg disumputin smentara klo di indo emoticon-Big Grin
Bagus memang caranya tegas gan.. tapi.. gimana buat orang2 yang difitnah dan korban salah sasaran?
Banyak kejadian kok misal di tmpt2 tertentu, narkoba diselipin ke orang lewat karna takut pemeriksaan..
yang kena? Orang yg ga bersalah..
Belum lagi penegak hukum yg jd arogan dan oknum yg manfaatkan kebebasan membunuhnya...
Setuju banget "koruptor" dilempar Dr helikopter yg lagi terbang tinggi.. dijamin lah, kalau beliau jadi presiden Indonesia, dalam waktu 6 bulan bisa panen ratusan ribu orang koruptor. emoticon-Ultah
tapi kasian juga yg rumahnya ketiban mayit2 orang2 itu emoticon-Takut
Pak Harto dengan "Petrus"nya ni hehe
Di Indonesia kena isu agama aja udah kelar tuh Duterte.

atau sebaliknya?


Ini masih menjadi sebuah misteri...
Quote:


bakalan ada tontonan terjun payung gratis buat masyarakat gan. emoticon-Wakaka
Halaman 23 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di