Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Arsene Wenger: Olivier Giroud Akan Dapat Banyak Kesempatan


Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, striker Olivier Giroud pada akhirnya akan mendapatkan kesempatannya untuk unjuk gigi di starting line-up.

Pemain kelahiran Prancis itu terus berjuang untuk bugar sepanjang musim ini dan sejauh ini belum sekali pun tampil sejak menit awal di Liga Primer Inggris, dengan Alexis Sanchez lebih dikedepankan untuk mengisi lini depan tim dalam beberapa pekan terakhir.

Meski demikian, Giroud tampil dari bangku cadangan untuk menyelamatkan satu poin bagi Arsenal saat bentrok dengan Manchester United akhir pekan kemarin.

Wenger menjelaskan, dirinya sama sekali tak pernah mencoret kompatriotnya itu dalam rencananya.

"Tidak, tidak terlalu. Saya hanya sekadar memiliki banyak pemain bagus," jawab Wenger saat ditanya apakah Giroud termasuk pemain yang berpengaruh bagi The Gunners.

"Setiap pekan saya menempatkan pemain-pemain top di bangku cadangan. Saya juga sedikit merotasi. Olivier Giroud sudah lama absen dan sekarang siap untuk bersaing kembali."

"Itu akan berubah dari laga ke laga, saya akan membuat rotasi, akan tetapi dia tidak bakal berada di bangku cadangan selamanya. Dia akan mendapatkan banyak kesempatan. Saya belum memutuskan [apakah Giroud akan tampil sebagai starter kontra Paris Saint-Germain pada Rabu ini]."

Giroud telah mengemas tiga gol dalam enam penampilannya sebagai pemain cadangan bagi Arsenal sepanjang musim ini.



0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan