Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Lebih Menggoda.. Ini Bocoran Tampilan Baru Windows 10
Lebih Menggoda.. Ini Bocoran Tampilan Baru Windows 10

Tampilan Baru windows 10 (ist)


TELEGRAF- Setelah menggoda pengguna setianya, kini nampak beredar screenshot dari tampilan terbaru Windows 10 untuk versi yang nantinya dijadwalkan akan rilis pada April 2017 nanti.
Dilansir dari situs MSPoweruser, Microsoft nantinya akan mengadopsi banyak fitur animasi dan efek blur layaknya era Windows 7 dan Windows Vista. Walaupun hal tersebut dinilai masih tergolong konsep, akan tetapi ide tersebut pernah diumumkan sebagai Project Neon di tahun lalu. Project Neon juga akan difokuskan untuk keterkaitannya dengan 3D dan HoloLens, untuk mengubah elemen tampilan dimana user nantinya akan berinteraksi dengan pointer mouse.

Tak hanya itu, berdasarkan informasi yang beredar Microsoft akan memperkenalkan komponen baru yang kemudian dilabel dengan sebutan 'Acrylic' untuk keseluruhan desain Windows 10. Acrylic akan berfungsi layaknya metode untuk para pengembang agar bisa mengkustomasi tampilan dari keseluruhan aplikasinya.

Perubahan tersebut diklaim merupakan bagian kecil saja dari progres pengembangan desain Windows 10. Microsoft kemudian akan mengumumkan detil dari perubahan tersebut pada konferensi di bulan Mei nanti, sebulan sebelum dirilisnya Windows 10 Creators Update kepada user. Tak hanya itu, Microsoft pun berencana untuk memberikan perubahan besar lainnya di tahun ini dengan desain elemen baru dimana bisa mendukung chipset ARM dan bisa menjalakan aplikasi Windows 10 desktop sepenuhnya. (chen jackly)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2017/01/l...-tampilan.html

Sumber >> TELEGRAFNEWS.CO <<

emoticon-Matabelo Wah makin keren aja tampilan windows 10 emoticon-Jempol
0
3.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan