CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meluruskan Pengertian Penjara Seumur Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869ed5c94786866368b4569/meluruskan-pengertian-penjara-seumur-hidup

Meluruskan Pengertian Penjara Seumur Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24


Quote:


Sama gan emoticon-Big Grin bego banget emoticon-Ngakak
Quote:


Iyakiyau, ,ane jg baru tau ada orang yg ngira dipenjara sesuai jumlah umurnya, ,dari kecil ane pahamnya penjara seumur hidup itu sama kaya' hukuman mati, cuma bedanya dia dibiarin idup di penjara ampe mokat atau usia 70 keatas
Jadi inget kasus Hafidth dan pacarnya. Kasian bgt padahal masih muda emoticon-Berduka (S)
Ane pernah baca artikel di koran, ane lupa kapan dan koran apa
Ada terdakwa yang dituntut seumur hidup oleh jaksa tetapi putusan hakim menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara
Di dalam artikel menyebutkan bahwa putusan hakim lebih berat dibandingkan tuntutan jaksa, gimana ceritanya itu gan ?
Jelas-jelas kalau berdasarkan trit ini penjara 20 tahun jelas lebih ringan dibandingkan seumur hidup (sampai diberi pengampunan)
terimakasih gan infonya
Quote:


Remisi/potong masa tahanan biasanya gak berlaku buat yg divonis seumur hidup dan yg pidana mati. Karena gak ada angka awal yg akan dikuranginya.
Kalo yg dapet vonis 20 thn kan jelas ya tinggal ngitung 20 minus remisi.
Tapi secara teori, yg vonis seumur hidup dan yg pidana mati masih bisa dapat remisi, jika dapat grasi dr presiden. Misalnya grasi dari seumur hidup jadi 20 thn. Status terbaru ini yg berhak dapat remisi.
waduh, kata nyokap di penjara sesuai umur ternyata salah ya emoticon-Hammer2
ane dah tau bre emoticon-Cool
Quote:



hapid siape ye?

oh iya gan
emm
mau nanya nih

ntu ava siape ye

ane butuh nih
.
.
.
.
buat Tesis
tentang mekanika kuantum
emoticon-Malu
ow begitu toh..syukurlah saya warga negara yang baik
begitu toh gan baru tau ane
makin kacau nih negara semua bisa diubah, menteri aja bisa wna. hahahaaa
Seumur idup ya sampe umurnya habis alias sampe mati.
Kalo penjara selamanya berarti mayatnya juga dipenjara.
Kalo penjara sesuai dengan umur itu otak lu yg sengkleh.
sebelum ane baca info agan TS ane memang udah berpikir pasti sampai tersangka mati

serius
ane ngiranya ya sampai mati gan,
Waduh serem gan jgn sampe d penjara seumur hidup
Kalo dapat remisi ato potong masa tahanan giamana gan ??
Tapi dengan catatan, kalo upaya hukum tersangka sudah habis.
penjara hatiku seumur hidupemoticon-Betty
oh ane baru tau nih skrg ternyata bener sampe dia mati disana emoticon-Takut
Halaman 23 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di