chenchen1Avatar border
TS
chenchen1
kucing saya yang telah lama hilang di temukan di jual di pasar
MY LOST CAT, FOUND IN ILLEGAL ANIMAL MARKET AFTER A YEAR LOST

Sekitar setahun setengah lalu mpus hitam (matcha) saya melahirkan 4 anak (3 hitam cowo,1 abu cewe) , anak hitam ke 3(namanya noru) dan abu mati , tersisa 2 mpus hitam yang saya kasih nama nora dan nori. Emak hitamnya hilang di culik orang.

Setelah beranjak bulan ke 8 saya di paksa untuk memberikan nora kepada teman bapak saya(nanges nanges). Beberapa bulan setelah saya merelakannya pergi di adopt sama si temen bapak , nora hilang.
Spoiler for foto:

Kemudian saya pindah sekolah yang lumayan deket pasar burung, agak sering kesana karena saya udah sering hilang kucing berharap ada mpus saya di sana. Sekitajam setengah 12 saya ke pasar burung setelah pulang sekolah, saya melihat seekor mpus item di kurung di dalem kandang dengan keadaan kurus dan menyedihkan. Nanya itu cewe apa cowo (saya berharap itu matcha) ternyata cowo , Kemudian saya pergi.

seteleah keliling , balik lagi minta boleh keluarin dari kandang ga mau lihat. Dan saya langsung sadar itu nora tapi ga terlalu yakin karena kondisinya sangat kurus dan bulunya kempes klimis. Kalo di liat di foto di bawah kan ngembang kayak kapas. Tanya harganya berapa "800k" kata si yang jual.

Ahirnya saya pulang dan beritain ini ke rumah , bersama kakak saya ahirnya balik lagi ke pasar saya suruh cek bener ga sih itu nora. Dia bilang ya dengan sangat yakin , dan mulailah perdebatan di antara penjual dan kakak saya.

update

kakak saa langsung marah marah "ini kucing saya yang hilang ini" penjualnya berdalih kalau kucingnya di dapat dari ternakan dan setelah ditanya siapa dan dimana orangnya mereka cuma diem aja. habis itu kakak saya nelpon bapak untuk nebus si kucing ini gan.

setelah kelewat emosi , kakak saya memutuskan untuk pergi tanpa nebus si kucing. di mobil dia cerita sengaja dia ga tebus karena mereka jualnya kelewatan , kalo di tebus ntar si penjual malah ngelunjak . disini kucing hitam emang kurang laku dan bakalan ketahan di kandang sempit bau tersebut dalam waktu lama.

kalo agan berdomisili di palembang dan agan sayang kucing , tolong gan tebus kucing saya di pasar dan pelihara dia baik baik. kondisinya terlalu memprihatinkan gan , maaf saya ga sempet ambil pict karena saya ga bawa hape. besok saya balik lagi kesana saya ambil pictnya.

update gan

nora udah back ke tangan saya setelah pertarungan nego yang sengit . ane tebus harga 500k.
Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:


dia udah lupa sama sodaranya gan. maap ane ga sempet ambil foto pas di pasar karena ane terlalu sibuk nego sampe lupa , tapi yang tau gimana pasar burung pasti tau lah kondisi disana .

yang jualnya bilang dia di jual sama pasangan (pacaran) ngakunya ternak dan udah ada di toko itu sebulan. fun factnya , yang si pemilik toko juga namanya bu nora.

begitulah nasib si nora sekarang , rencananya ane mau balikin dia ke kondisi yang sehat terus cari adopternya.
Diubah oleh chenchen1 05-01-2017 09:22
0
14.6K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan