Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misy4Avatar border
TS
misy4
Swarovski Akan Pamerkan Smartwatch Berbasis Android
Swarovski Akan Pamerkan Smartwatch Berbasis Android

Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 tidak hanya brand elektonik yang pamerkan produk terbarunya, namun, pembuat perhiasan terkemuka, Swarovski pun turun meramaikan pasar jam pintar.

Dalam ajang tahunan itu, Swarovski mengumumkan akan mengenalkan produk terbaru, mereka bakal merilis smartwatch berbasis Android Wear.

Dikutip Wareable, dalam hajatan di CES 2017 Swarovski menyebutkan akan mengenalkan jam pintar pertamanya yang di dalamnya akan tersemat chip Snapdragon SoC.

Memang dalam CES 2017 Swarovski tidak menghadirkan jam tangan pintarnya di Las Vegas. Perusahaan tersebut akan meluncurkan smartwatch Android Wearnya di gelaran Basel World, Swiss, Maret 2017.

Swiss memang dikenal sebagai tempat penghasil jam tangan keren di dunia. Tempat itu cocok untuk memperkenalkan smartwatch terbaru nan mewah dari Swarovski.

Swarovski mengikuti jejak perusahaan jam tangan kelas dunia lain seperti Fossil, Diesel, dan Armani yang ikut membikin smartwatch terbaru. Perusahaan-perusahaan itu bisa meluncurkan smartwatch berteknologi tinggi, berkelas, dan elegan.

Berikut ini video trailer dari Swarovski smartwatch :




SUMBER

0
1.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan