Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fckfckfckfckAvatar border
TS
fckfckfckfck
Pemain DOTA 2 Indonesia Resmi Bergabung ke FNATIC


Bersaing di kancah internasional, bertarung melawan yang terbaik di antara yang terbaik tentu bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi jika kita berbicara soal game kompetitif sekompleks DOTA 2. Para pemain pro harus memerhatikan dan memperhitungkan begitu banyak elemen yang mungkin di mata kita, tak seberapa signifikan. Oleh karena itulah, di mata gamer amatir yang sudah menghabiskan ratusan hingga ribuan jam dengannya, para pemain pro selalu mendapatkan tempat khusus sendiri. Dan tak lagi harus sekedar membicarakan pemain asal China, Eropa Timur, atau Amerika Serikat yang sepertinya mendominasi scene ini, kini kita akhirnya bisa mengidolakan seorang pemain Indonesia yang akhirnya, siap memulai kiprahnya.

Dengan kepergian tiga pemain: Demon, Raven, dan eyyou kemarin, tim DOTA 2 FNATIC berbenah dan akhirnya secara resmi, mengumumkan penggantinya. Salah satunya? Adalah pemain pro DOTA 2 Indonesia yang juga mencatatkan diri sebagai salah satu pemilik MMR tertinggi di kawasan SEA – Muhammad Rizky “Inyourdream” Anugrah! Inyourdream akan mengisi posisi rotasi antara Mid dan Carry bersama dengan Mushi. FNATIC sendiri tertarik untuk melihat bagaimana langkah professional pertama Inyourdream ini akan berkontribusi, terutama lewat perspektif baru dan “mentah” yang ia miliki.

Spoiler for :

Sepak terjang Inyourdream ini sendiri akan teruji lewat pertandingan internasional mereka di ESL One. Apa yang berhasil oleh Muhammad Rizky ini tentu saja sesuatu yang pantas kita rayakan, terlepas apakah Anda mencintai DOTA 2 ataupun tidak. Good luck have fun Inyourdream, godspeed.


Spoiler for Pengumuman Resmi dari FNATIC:

Sumber : Jagatplay, Fnatic Official
Diubah oleh fckfckfckfck 05-01-2017 10:18
0
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan