CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586de5edd89b09c0458b4567/sumarsono-ajak-rapat-skpd-di-kereta-wisata-1-orang-bayar-rp-7-juta

Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
PLT yg penuh dengan MONEY POLITIC.
bapak ini karakter feodalis pns jaman orde kemarin... dari kemarin2 ngikutin sepak terjangnya ngeri juga
knapa ga rapat dilahan reklamasi aj, nyewa odong odong emoticon-Wakaka
Quote:


Hehe di keretanya ada ranjangnya kli tuh bawa bekal sendiri sendiri
Para kepala SKPD ingat pertahankan yg tidak boleh dan yg boleh, awal Maret 2017, Gubernur Ahok akan minta pertanggungan jawab anda semua, termasuk Sekda dan Itwilprov
Diubah oleh kohanamet
Quote:


kalo di pt rapat pas libur malah di bayar dua kali lipat , son2 gagal maning
mustahil bayar 7jt per orang make duit sendiri emoticon-fuck2
gk ngerti sama plt gubernur yang satu ini
maksudnya apa ya
7jt itu dah dapat lobster gak?
Nggak ada tujuan jelas.

Buang buang uang aja emoticon-Cape d...
Sampai sekarang kok gak ngerti setiap tindakan yang diambil plt ini. Gak penting dan gak guna. Masyarakat lebih senang kalau ada memastikan semua kebijakan tetap sama karena anda kan hanya dititipi.
Nah lho, SKPD ternyata kaya-kaya yah? emoticon-Matabelo
Diubah oleh dariusss
Quote:


emng begitu gan dari dulu.. bupati ngewajibin kadis kurban sapi, tinggal bendahara nge-SPJ-in.. bupati minta sumbangan dorprice.. lagi lagi SPJ fiktif jalan keluarnya.. make duit pribadi kadis? mana mongkeeen.. yang kesohor bupatinya, yang babak belur kroco2nya, yang di tangkep kpk bendaharanya.. alfaihah
duh. Banyak gebrakan nih
Leh uga si son son ini wkwkkakak
liburan kok rapat juga?
Libur2 rapat?????
Ngajakin pergi tp pake duid sendiri2???

Lu kan jadi plt gub uda dpt saweeran dari dprd kmrn son, bayarin napa
Pelit bener sih lu

Nyusahin org aja kerjanya.. libur2 ngajakin rapat suruh biaya sendiri pula

Goblok maksimal!!!!
ngaco nih PLTnya, ngajakin pergi pake duit2 sendiri, liburan disuruh rapat? ya psti kepala dinasnya ga bakal mau lah, kec. kalau pakai duit rakyat lagi, mereka pasti dengan senang hati libur2 rapat, baru masuk akal
Semoga kelar 3 bulan nih orang lsng dipanggil KpK.
oh kalo di ruangan ada kamera nya ya, kalo di kereta kan kaga ada emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di