Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Inter Milan Harus Cermat di Bursa Transfer Musim Dingin
Tidak boleh ada kesalahan lagi dalam membeli pemain. Itulah prinsip yang harus dipegang oleh Internazionale dalam menjalani bursa transfer musim dingin. Setelah pada bursa musim panas silam cenderung mendatangkan pemain semau mereka, kini petinggi Inter harus lebih berhati-hati dalam mendatangkan pemain agr nantinya tidak menjadi pemain yang hanya memperpadat skuat tanpa memberi kontribusi apapun.

Memang, pada bursa musim panas silam, Inter cukup terkesan buru-buru dalam melakukan transfer pemain. Mereka memang melepas beberapa pemain juga--baik sebagai pinjaman maupun secara permanen. Saat ini, bisa dibilang skuat Inter memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup baik. Namun, modal tersebut nyatanya tidak membantu mereka di Europa League dan juga perebutan Scudetto sejauh ini.



La Beneamata pun memiliki tugas yang sudah cukup jelas pada bursa kali ini: menghilangkan pemain-pemain yang sudah 'mati' dan mendatangkan pemain yang tepat, namun tanpa melanggar aturan FFP. Salah satu posisi yang patut dilihat Inter adalah posisi bek sayap. Dengan skema Stefano Pioli yang tidak jauh berbeda dengan apa yang digunakan Roberto Mancini, bek sayap adalah posisi krusial. Fungsi pemain pada posisi tersebut dalam membantu serangan dan pertahanan sangat krusial bagi berjalannya skema Pioli. Dan, tentu ia harus menemukan pemain yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Sejauh ini, Pioli nampaknya sudah menetapkan pilihannya. Danilo D'Ambrosio dan Christian Ansaldi cukup sering dipercaya sang pelatih. Namun, bukan berarti masalah Inter selesai hingga disitu. Davide Santon sebenarnya merupakan pesaing yang cukup baik. Namun, ia masih belum bisa konsisten menunjukkan penampilan yang baik. Sementara itu, Yuto Nagatomo nampak sudah mengalami penurunan yang drastis. Secara bertahan, ia mungkin masih yang terbaik. Namun, itu tidak dibarengi dengan kemampuan menyerang yang dulu menjadi ciri khas Nagatomo.

Beberapa nama memang sudah menjadi incaran Inter. Matteo Darmian, Ricardo Rodriguez, dan Domenico Criscito adalah sedikit diantaranya. Namun, mendatangkan salah satu dari ketiganya jelas bukan perkara mudah. Selain mungkin keengganan klub pemilik mereka, Inter pun harus melepas pemain terlebih dahulu sebelum bisa mendatangkan pemain baru. Itu, kecuali klub pemilik ketiga pemain tersebut mau melepas salah satu dari mereka dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di musim panas mendatang.

Dari nama pemain Inter, memang sudah ada beberapa nama yang diproyeksikan akan segera pergi. Rodrigo Palacio dikabarkan siap untuk bergabung dengan Atalanta. Begitu pula Stevan Jovetic dan Gabriel Barbosa yang siap untuk dilepas. Namun, nama kedua nampaknya akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza setelah menunjukkan penampilan yang cukup baik melawan Lazio. Otomatis, kini mungkin hanya Jovetic yang akan dilepas Inter dan La Beneamata tentu berharap bisa mendapatkan cukup dana segar untuk mendatangkan bek sayap yang sesuai dengan keinginan Pioli.

Supported by:





www.kaskus.co.id
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan