gogon838383Avatar border
TS
gogon838383
KECEWA DENGAN BANK MEGA
Saya nasabah cerdit card bank mega sudah lama. Hari ini tgl 3 Januari 2017, saya meminta tlg istri saya untuk membayar tagihan bank mega. Agar memudahkan pengecekan dan lebih irit biaya pembayaran cerdit card, istri saya mentransfer ke tabungan bank mega terlebih dahulu kemudian membayar credit card melalui ATM bank Mega. Pada pukul 07.00 istri saya mentransfer melalui e-banking BCA, repotnya sukses. Pukul 10.00, istri saya k ATM Bank Mega Cabang Kawi Malang, ternyata error, satpam hanya menyampaikan "ibu nasabah ke 2 yang mengalami gangguan". Akhirnya istri saya pergi ke ATM Bank Mega Cabang Pasar Besar Malang, ternyata error pula, satpam menyampaikan "seluruh ATM gangguan error ibu, mohon di coba 30' - 60'. Pukul 11.00 lebih istri saya kembali ke ATM Bank Mega Cabang Kawi Malang, ternyata uang yang di transfer blm masuk. Pukul 15.30 istri saya kembali ke ATM yang sama, uang yang di transfer juga blm msk. Istri saya menghubungi saya, akhirnya saya telepon bank mega untuk konfirmasi sekitar pukul 17.30, hasilnya customer service mengatakan bahwa sudah ada transfer dari rekening BCA. Pada pukul 20.00 saya kembali ke ATM bank Mega cabang KAWI hasilnya saldo juga masih tetap sama. Di depan ATM saya kembali menelpon call centre, dengan customer service LUKMAN. Saya terkejut, dia menyampaikan bahwa sudah ada transferan dr rekening BCA dan sudah di auto debet. Yang membuat saya terkejut adalah, tidak ada konfirmasi permintaan dari pihak bank bahwa saya akan mengauto debet, tidak ada bukti bahwa saya telah membayar tagihan cerdit card (biasanya berupa SMS seperti yang saya terima sebelum-sebelumnya), customer service tidak bisa mengeluarkan bukti transaksi, dan customer service tidak bisa memberikan data kepegawaian. Setelah saya telp panjang x lebar masih mengambang, akhirnya saya plg. Krn tidak enak hati tidak mendapat kepastian dan hari ini adalah tanggal jatuh tempo pembayaran credit card, saya mencoba menelpon call centre kembali. Customer service yang menerima Telepon juga sama, karena pembicaraan yang berbelit, akhirnya saya putuskan untuk tetap membayar credit card melalui bank lain, alangkah terkejutnya saya, dia menjawab bahwa pembayaran credit card saya fail. Dia akan membuat pelaporan untuk pengembalian uang.
0
2.9K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan