CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MASUK! Kumpulan Meme FITSA HATS yang Lagi Viral Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586bd1f75c7798ba118b4570/masuk-kumpulan-meme-fitsa-hats-yang-lagi-viral-gan

MASUK! Kumpulan Meme FITSA HATS yang Lagi Viral Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 60
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kan habis diketik polisi sruh priksa dlu baru tanda tangan apalagi kalau kata-katanya kurang dimengerti pasti ditnyakan dlu sama yg bersangkutan cara pengejaanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh headmampet
emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO
...kebanyakan micin kaleee... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
panasbung kejet kejet emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wkwkwkwk
fix bego
garing kriuk kriuk..
Quote:



Karena sebelum kamu tanda tangan BAP, polisi WAJIB meminta kamu untuk mengecek ulang dan polisi SELALU welcome terhadap revisi yang kamu ajukan.

Sebab apa yang kamu setujui di sana bisa digunakan untuk melawan kamu di pengadilan.

Hanya orang TOLOL yang meremehkan BAP dan langsung tanda tangan tanpa baca, apalagi orang tersebut mengaku anggota organisasi ADVOKAT.

Jadi memang cuma ada 2 kemungkinan:
1, Tolol
2. Sengaja minta ditulis demikian
Diubah oleh shinc35
Quote:


nah yg nge deal kan si novel

brrti si novelnya koplak

emoticon-Malu
Quote:


ya, tapi yang gak laku semua itu (kbanyakan)
dokter gak laku, atlit gak laku, PNS gak perform, dan sebangsanya
yg model begitu smua, yg tersisihkan
Diubah oleh xanax.viagra
Quote:

siapa gusjoy?

advokat abal2 yg trnyata blm sumpah jabatan

tahun msk akademi aj lupa

ditanya ad hubungan dgn salah satu paslon

dia blg iy

udh lah nasbung gembel aliansi FPI junjungan antum msh dibela aja
Quote:


kata siapa?

ada yg lulusan univ ternama jg

dokter ga laku yg kek gmn?

se ngga laku lakunya ente jd dokter di eropa jauh lbh baik drpd di indon apalagi suriah bre emoticon-Malu

ente pengangguran gembel masuk eropa aja
ente bs makan tdr gratis lo

makanya np imigran pgn msk sana

tuh etnis Korongnya udh ditampung indon maunya ke australiaaah emoticon-Malu

kok ane jdh hdp enk nganggur aja dpt makan kok maunya "perang"

jawabanyya satu ideologi agamaaaa

emoticon-Big Grin

mati dpt 72 bidadari

mau lulusan univ tertinggi kl udh ngomong doktrin
yah mbulet
Quote:


Polisi adalah suatu pranata umum sipil yang mengatur tata tertib (orde) dan hukum. Kadangkala pranata ini bersifat militaristis, seperti di Indonesia sebelum Polri dilepas dari ABRI. Polisi dalam lingkungan pengadilan bertugas sebagai penyidik. Dalam tugasnya dia mencari barang bukti, keterangan-keterangan dari berbagai sumber, baik keterangan saksi-saksi maupun keterangan saksi ahli.


alangkah mengerikannya jika polisi tidak mengerti spelling bahasa

salam emoticon-Angkat Beer
Quote:


makanya jangan overdosis agama , njink
baca lagi tulisan ane
ane bilang KEBANYAKAN, berarti ada sebagian kecil yg sesuai kriteria ente, njink
pergi aja lo k suriah sama junjungan lo, njink
emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
Diubah oleh kintarooe
Quote:


emoticon-Wakaka

sebelum folisi mengesahkan

folisi mempersilahkan antum utk mengecek dulu ya akhi

dan yg ttd BAP yah junjungan jg yah akhi emoticon-Malu

folisi jg hanya menuliskan sesuai yg dieja ya akhi

kl antum bilang

Fulytrun

yah bakal ditulis Fulytrun ga mungkin jd polytron yah akhi

ana kira jg bule2 kafir jg sama ya akhi

shape pun aku ditulis demikian
tdk akan jd Sharp

makanya antum dipersilahkan memeriksan BAP kembali yah akhi

agar tdk trjd kesalahan antum dipersilahkan memeriksa dan TTD di situ ya akhi
setelah antum memeriksa baru deh SYAH secara syari eh mksdnya hukum

begitulah yah akhi

kl fulisi goblok

Novel yg ga bs ngeja lbh farah yah akhi govloknya

semoga novel ambil les di EF yah akhi supaya lancar english nya

salam emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh abujembialewei
Udah ada akunya oi keduluan ane emoticon-Ngakak
Pizza Hut dari Italia emoticon-Ngakak
Quote:


jd sumber petakanya bkn himpitan ekonomi

himpitan ekonomi hanya pemicu
bkn sumber utama yah akhi

ente gembel suruh bunuh diri mau tdk ya akhi? tidak mau kan

beda kl antum sdh didoktrin dpt 72 bidadari dgn sebuah tifu2 berkedok agama

kl bunuh kafirun msk syurga
ditemani 72 bidadari lgsng cossss

coba kl antum ditawari

xanax antum bunuh diri sana tar antum diksh duit 5M

antum mau tentu tdk lah

antum mati duit nya ga bs dinikmati

kl ditawari yah xanax antum bunuh kafirun tar antum masyuk syurga dpt 72 bidadari

yang bener tad?

benar ya akhi ada di kitab

lgsng deh gt loh

Quote:


fitsa hats made in Fetamfuran

dr negara

Kingdom of Arav Fetamfuran
dari dulu sih ane nyebutnya pija ut emoticon-Wkwkwk
Halaman 5 dari 60


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di