Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sumbu.pendekAvatar border
TS
sumbu.pendek
Habib Novel Tulis "Fitsa Hats" Ahok pun Ngakak: Dia Malu Kerja di Pizza Hut
Selasa, 03 Januari 2017 21:29
Habib Novel Tulis "Fitsa Hats" Ahok pun Ngakak: Dia Malu Kerja di Pizza Hut





JawaPos.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat tertawa saat menjalani sidang keempat kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementan, Selasa (3/1). Nah, membuat Ahok tertawa adalah kesalahan penulisan data yang ditulis Habib Novel Bamukmin. Ya, dalam sidang tersebut, Novel dihadirkan sebagai saksi.

Ahok mengatakan, dirinya sempat tertawa saat tahu adanya kesalahan data diri salah satu saksi, yakni saksi Habib Novel Bamukmin. Padahal, semua data diri itu sudah ditandatangani saksi dan dianggap benar adanya. "Ada saksi yang malu kerja di Pizza Hut tapi sengaja diubah jadi fitsa hats (tulisannya). Dia bilangnya tak memperhatikan," ujarnya usai sidang di Auditorium Kementan, Selasa (3/1).

Menurutnya, Habib Novel mengubah data diri tempatnya bekerja itu karena Novel merasa malu bekerja di Pizza Hut. Sebab, Pizza Hut milik perusahaan Amerika sehingga sengaja ditulis Fitsa Hats.

Ahok menambahkan, adapun soal keterangan Habib Novel yang mengaku-aku menerima telepon dari warga Kepulauan Seribu pada tanggal 27 September 2016 lalu, dia pun akan mengajukan ke provider telepon untuk melacak kebenarannya.

Pelacakan itu untuk membuktikan apakah benar warga Kepulauan Seribu itu berkata Ahok telah menistakan agama. Sebab, Habib Novel mengaku di persidangan kalau percakapan dan pesan soal curhatan warga Kepulauan Seribu itu telah dihapus.

"Ini saksi atas nama Habib Novel dan menuduh saya membunuh dua anak buahnya juga. Kalau ketahuan kesaksiannya itu palsu, saya harap dia dipenjara tujuh tahun," tuturnya.

Adapun sidang dugaan kasus penistaan agama yang keempat kalinya itu telah selesai digelar di Auditorim Kementan. Sidang akan dilanjutkan kembali dengan agenda masihendengarkan saksi dari pelapor yang tak hadir di persidangan kali ini. Rencananya, sidang kelima itu digelar pada 10 Januari 2017 mendatang. (elf/JPG)


http://www.jawapos.com/read/2017/01/...a-di-pizza-hut








Fifib Fangkeee... Fesan Fitsa dong Fib...


0
12.3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan