orangfarisiAvatar border
TS
orangfarisi
Sidang Ke-4 Ahok Memanas, Umat Islam: Yang Bunuh Ahok Ganjarannya Surga
Jakarta, HanTer - Aksi dari dua kubu massa yakni dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) yang terdiri dari berbagai elemen Umat Islam dengan Barisan Ahok - Djarot (Badja) nampak memanas.

Orator massa umat Islam menegaskan dari atas mobil komando bahwa siapa saja yang mampu membunuh Ahok maka ganjarannya Surga.

"Siapa yang bisa membunuh Ahok maka akan dibalas Allah dengan Jannah," demikian orasi yang sebelumnya mempertanyakan seluruh aparat hukum di Indonesia yang mayoritas berpenduduk Islam namun tak juga memenjarakan Ahok, Selasa (3/1/2017).

Sementara orator dari Badja menerikan segera bebaskan Ahok. "Segera bebaskan Ahok sekarang juga, bebaskan Ahok," ujar orator dari Badja.

Dari pantauan Harian Terbit, terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memasuki gedung Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan) dengan mengenakan pakaian batik coklat lengan panjang dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Sekira Pukul 09.35 WIB Ahok mulai menjalani persidangan ke 4 dengan age9nda mendengarkan keterangan para saksi.



Sumber :


http://www.harianterbit.com/m/nasional/read/2017/01/03/75282/0/25/Sidang-Ke-4-Ahok-Memanas-Umat-Islam-Yang-Bunuh-Ahok-Ganjarannya-Surg
Diubah oleh orangfarisi 03-01-2017 08:12
0
36.1K
579
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan