CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
[YOUTUBE ADSENSE] All About Youtube Adsense Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f242660e24bdc378b4569/youtube-adsense-all-about-youtube-adsense-kaskus

[YOUTUBE ADSENSE] All About Youtube Adsense Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 33
gan kalo channel kena suspend itu earning sebelumnya tetep masuk adsense gk ??
Quote:


gan kalo channel suspen itu earning masi masuk adsense gk bulan berikutnya ?
Quote:


waduh ane kurang tau gan
kalo ane revenue udah masuk kulkas
kemudian baru kena sambel
Quote:


maksudnya agan habis earning masuk adsense ?? trs adsense nya langsung kena suspen gitu ??
Diubah oleh ueki19
Sepi bener padahal kalau diniatin bisa ngalahin gaji manager wkkwk
Quote:


yutub abis dapet earning masuk kisaran tgl 10 kemaren
abis itu channelnya kena sambel
kalo akun GA ane aman aman saja
yang suspended channelnya, catetan ane mainnya 100% reupload, pernah kena setrika 1x emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


110% reupload tnp edit ? emoticon-Traveller
pake berapa cenel gan ?
pgn nyoba jg GA di yutup emoticon-Salaman
Quote:


Ada yg edit ada yg enggak edit
Kemaren baru coba 2 channel keduanya kena sambel
Gan ada yang mau gak kolaborasi bareng ane... konsep udah ada trus sama alat udah ada tp masih terbatas cuman videographer nya lum ada... kalo bisa yg passion nya sama di bidang it sama kaya ane
Quote:


kena sambel trs pulih lagi gk gan channel agan ?? ane jg ada channel yg kena suspend tnggal nnggu email balasan google . reupload film ma berita uda pernah w coba tinggal yang funny yg bikin penasaran emoticon-Big Grin
Diubah oleh ueki19
Quote:


Enggak padahal udah dispute alias banding kayaknya tetep percuma juga
Mending bikin baru lagi
ijin lapak om semoga faedah. mohon di subscribe, nanti ane subs back, ini linknya di cuote yah gan

Diubah oleh val.fly01
bikin trit aja gan, edisi saling tuker subsekrib
Video ane view nya kalah sama berita-berita yang pake suara google...haha padahal ane bikin video original hasil keringat ane sendiri dan yang waktu itu lagi hits banget pas Ipin 7 launching dan samsung lagi rame dengan 'ledakan' nya.



Nyoba bikin yang Pilkada juga tetep gagal, padahal uda bikin dengan keringat sendiri dan mencoba gak alay :


Diubah oleh misterhunter
mampir ke channel gue ya gan,
yg subscribe inshaAllah ane subs balik emoticon-Smilie

ikutan nyimak gan. ane lagi belajar kebetulan
Permisi semuanya, ane sharing ilmu nih...

Quote:
Diubah oleh xxxAditxxx
Gan PIN ane req udah sejak tanggal 13 desember tapi sampe sekarang belum nyampe, kalo mau nanya ke kantor pos itu ke kantor pos pusat atau kantor cabang?
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 5 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di