DanzrrayAvatar border
TS
Danzrray
Beberapa Fakta tentang Waktu yang Mungkin Belum Agan Tau



Assalamualaikum dan selamat datang bagi agan kaskuser yang kece badai sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L). Sebelum baca, mohon rate dan komengnya ya gan, biar trit ga cepet tenggelam emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sorry apalagi kasih emoticon-Cendol (S) ane doain rejekinya lancar. hehe

Di trit kali ini, ane ingin sedikit melampirkann beberapa fakta mengenai waktu yang bisa jadi agan belum tau. Ane lampirkan dengan beberapa link sumber sebagai acuan. Tapi ane mohon maap sekali kalau beberapa linknya memakai bahasa Inggris karena ane agak susah mencari link yang berbahasa Indonesia. Kalau agan berkenan, mungkin bisa mampir ke trit ane berikut untuk sekedar merasakan sensasi Blown Mind atas ciptaan Tuhan YME. Oke gan kta lanjutkan. Selamat menyimak ya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Pendahuluan:



Dari pada banyak berspekulasi mengenai waktu, mari kita simak beberapa fakta-fakta mengenai waktu berikut. Cekidot gan:

Spoiler for Materi:


Spoiler for Penutup:


Sekian gan dari ane. Ane mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan. kalau ada yang mau nambahin ane welcome banget emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S). Terakhir, ane yakin agan yang baca-orangnya pada baik hati dan tidak sombong, oleh karena itu ane harap rate emoticon-Rate 5 Star, komeng emoticon-Sundul dan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L). Bagi agan yang ada info lain silakan disampaikan, ntar ane pejwanin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Matabelo Kali aja bisa hatee emoticon-Malu (S)

Wassalam emoticon-Smilie

Sumber :Blog ane





Spoiler for Bonusss buat silent reader:
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan