gemarbelajarAvatar border
TS
gemarbelajar
Deliveree Indonesia [MENCARI UANG DI WAKTU LUANG]
Pernah dengar tentang Deliveree Indonesia?

Mari kita sebarkan virus virus positif untuk kawan kawan yang belum mendengar aplikasi yang bisa menghasilkan uang di waktu luang ini.
Saya sudah menjadi mitra di Deliveree sejak September 2015, dan puji syukur saya selalu mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dikatakan lebih dari cukup. Awalnya saya hanya melihat iklan yang bertuliskan “Punya Mobil? Punya Android? Mari hasilkan uang di waktu luang anda” di facebook, saya sangat tertarik dengan iklan tersebut dan saya mencoba daftarkan diri saya.

Ternyata memang benar dengan iklan awalnya, hanya dengan memiliki Kendaraan roda 4 dan Smartphone Android saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat amat banyak. Boleh dikatakan memang harga deliveree sangat bersahabat, ketimbang jasa pengiriman barang lain nya, namun sangat menguntungkan bagi Deliveree Rangers (Pengemudi Mitra Deliveree).
Percaya atau tidak, dalam sebulan saya bias mendapatkan penghasilan kurang lebih 10 sampai 15 jetty. Tidak percaya??? Mari kita berhitung.

Dalam sehari saya bisa mendapatkan 3 – 5 order/booking/trip, biaya rata rata booking deliveree itu 200rb dan dalam sebulan itu saya bisa narik 25 hari saja. Ok hitung hitungan nya seperti ini:
1 hari 3 Trip, 25 hari dikali 3 trip itu 75 Trip
Dengan rata rata biaya trip deliveree itu Rp. 200.000, berarti 75 trip dikali Rp. 200.000
Total penghasilan perbulan atau 25 hari yaitu Rp. 15.000.000
Taro lah 30% itu buat biaya operasional jadi bersih bersih saya dalam sebulan dapat
Rp.10.500.000

Belum lagi Deliveree ngasih program program menarik. Masih belum ada potongan komisi lagi jadi dijamin 100% dikasih ke Driver. Jadi kawan kawan ini sudah jelas menguntungkan, mari bergabung menjadi Deliveree Ranger seperti saya, dan saya jamin jika kawan kawan niat bekerja keras di deliveree pasti hasilnya akan setimpal dengan apa yang kawan kawan kerjakan.

Berikut saya berikan form siapa tau kawan kawan ada niat bergabung:
Form Registrasi

dan mungkin jika mau langsung nanya nanya sama koordinator nya langsung aja hubungi :
Harley 081288105173


0
25.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan