CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ded069e74047a518b456a/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-48
Thread sudah digembok
Halaman 455 dari 506
Maap ane muslim...akhir2 ini makin miris lihat hubungan islam n kristen..sekarang di medsos banyak yg ngepost fb twitter dll tuhan itu tidak beranak makin memperkeruh suasana...sebenarnya kita muslim gak ngerti arti kata anak tuhan karna beda konsep ttg tuhan...posisinya sama spt non muslim mengira muslim nyembah batu (kabah ato hajar aswad)...intinya saling menghormati...

Pada betapa semua ini umat kristen ya emoticon-Ngakak

Stoen69 mana kaw
Rindu aku akan kata2 lucu mu

Saloom
emoticon-Nyepi
Quote:


sebenernya di jakarta sendiri gak ada apa2

cuman sedikit sentimen sama elit cina dan cina glodok
Quote:


Masalah ibukota negara yakni jakarta gak boleh rusuh kayak 1998 timor leste merdeka
Kalo saat ini jakarta rusuh lagi pasti papua merdeka kemudian disusul daerah2 lainnya nkri tinggal kenangan om emoticon-Turut Berduka

emoticon-Nyepi
Quote:


Itu namanya mendeskripsikan gan, beda dengan letak suatu tempat, sbg contoh nih ya, klu agan nanya sama org kek gni, letak rumah km dimana? Tapi org itu blg klu rumah dia itu 3 tingkat dengan ornamen ukiran ala eropa dan dihiasi pilar 4 buah didepannya, kira" nyambung apa nyambung? Yg ada org bingung gan, saya dsuru baca alkitab? Alkitab yg versi mana? Skrg ini jumlah alkitab sudah ratusan versi. Jadi versi mana yg mesti saya baca? Sebagai perwakilan dari umat kristen anda sangat tidak profesional dlm menjawab apa yg ditanya.
Quote:


kan udah dibilang surga kristen beda

bukan masalah dimana,,tapi bagaimana

apa pentingnya dimana?? ada ratusan tata surya

Baru tau surga ada letaknya ya sampe presisi banget emoticon-Bingung (S)
Quote:

ane kira agan tuh Kristen...

agan bukan Kristen knp menjawab pertanyaan dari kami,seolah2 tau tp jd sok tau....emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Smilie
Ane bukan kristen tapi ane mencintai kristen

Bolehkah ane mencintai jessi ?
Cinta ane tulus suci tak bernoda & tak berpengharapan padaNya
Yg hanya dipenuhi bakti & kasih emoticon-Malu (S)
Ane uda tau kok bhw jessi juga mencintai ane emoticon-Smilie

Ane menjawab karena ane bisa menjawab
Kalo ane gak bisa menjawab, ane akan bilang ane gak bisa menjawab
Ane gak mau jadi penyesat (dosanya berat lho)

Perumpaannya
Ulat kupu2 vs kupu2
Ulat kupu2 masih makan daon yg dia pijak doang (agama)
Kalo ane saat ini uda kayak kupu2
Uda gak mau di daon lagi
Tapi
Di bunga n makan sari bunga (inti sari ajaran agama)
Bisa pindah dari satu bunga ke bunga lainnya
Ane bisa membedakan mana bunga yg baik
Bunga bangke tak akan ane singgahin emoticon-Wink
KARENA ÁGAMA SEMUANYA ADALAH BAIK APA ADANYA

Ane pun fansnya MARTIN LUTHER KING
NAMA ANE MARTIN VERIYANG

SAMA2 MARTIN TU...................emoticon-Ngakak

Stoen69 mana kaw rindu aku sama kaw

SALOOM
emoticon-Nyepi
Diubah oleh martinveriyang
MANA KAW STOEN69
APA LARI KE KETIAK MAMAK KAW emoticon-Big Grin
ATO
SEMBUNYI DIDLM ROK MAMAK KAW emoticon-Big Grin

SARANGEYO
emoticon-Nyepi
Quote:


okay,tp agan bikin trit sesuai agama agan aja emoticon-Smilie

n yg hrs ngejawab soalan2 tentang Kristen ini murni hrs orang dari kalangan kristen sesuai judulnya,begitu emoticon-Smilie

klo mencintai sesuatu itu hak agan emoticon-Smilie
Diubah oleh semutjepang248
Quote:


Anak ini artinya bukan biologis namun menunjukkan diri Batin Allah sendiri.........
Disebut sebagai Anak Allah karena Sang Batin (Logos) adalah Firman Allah yang dikandung sejak awal mula dalam kerahiman ilahi Allah....

Kalau manusia memiliki hati nurani, dia ada di dalam diri kita (dikandung).....
Makanya bisa disebut nurani atau hati kecil, diri kita yang kecil........
Quote:



Tak masalah dia mnjawab kalau benar. Karena Yesus ialah Tuhan semua bangsa. Kan dia bilang, kalo dia gk tau dia gk bakal jawab. Klo ada yg mnyimpang kita luruskan
Quote:


kristen kan bukan agama emoticon-Cool
kristen itu "pengikut Kristus" emoticon-Cool
Quote:


kapan yesus ke indonesia trus bilang, gue adalah tuhan.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

TERSERAH YG PENTING CINTAKU TULUS & SUCI TANPA BERPENGHARAPAN emoticon-Smilie
emoticon-Nyepi
Quote:

Yesus sudah ada disetiap hati nurani kita yg berupa budi pekerti
Hanya budi pekerti yg luhurlah yg bisa menuntun kita ke Dia

Masalahnya byk manusia yg mengingkarinya

Yang penting saya tdk mengingkarinya & saya mengakui bhw Dia ada

emoticon-Nyepi
Diubah oleh martinveriyang
Quote:


ane jg mengakui kalo yesus pernah ada.... emoticon-Big Grin
mengingkari apa dulu nih...?
klo ente mengakui itu manusia adalah tuhan, sorry to say, stupid....
sama aja ente terjang sendiri pokok ajaran hindu....
intisari agama...? tai kucing.... emoticon-Smilie
Quote:


Aku dan iblis berbeda
Jadi malas bagiku untuk berdebat dg iblis
Aku menuju sorga sdgkan iblis menuju neraka
Jadi Bye2 emoticon-Traveller
Quote:


malas atau memang cuma sok tau agama....? emoticon-Smilie

surga...? mencampuradukkan konsep ketuhanan = surga...?

DELUSI..... emoticon-Smilie
Halaman 455 dari 506
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di