oliq21Avatar border
TS
oliq21
Menelusuri Terminal Bus Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

Bus yang tampak di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah bus berjajar di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Penampakan dari luar terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, pada 28 Desember nanti, terminal ini akan diresmikan. (Liputan6.com/Angga )



Para penumpang menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, Presiden Joko Widodo akan meresmikan terminal itu pada 28 Desember 2016 nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang duduk menunggu keberangkatan di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal terbesar se-Asia Tenggara ini akan siap di oprasikan secara normal pada Januari 2017. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Seorang penumpang memasuki gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Para penumpang mengantre untuk memasuki gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, terminal ini akan diresmikan pada 28 Desember nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Penumpang menggunakan lift terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang duduk menunggu untuk keberangkatannya di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Suasana di dalam gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Terminal ini disebut-sebut sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, dan akan dijadikan basis utama bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Pemandangan dari luar gedung terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Sejumlah penumpang membaca di perpustakaan terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Perbaikan fasilitas di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur hingga kini sudah mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pekerja memasang penunjuk arah di terminal terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (27/12). Rencananya, terminal ini akan diresmikan pada 28 Desember nanti. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

http://m.liputan6.com/photo/news/men...-+RSS2+Feed%29

Sekian trit dari ane gan, emoticon-Motret
Semoga Bermanfaatemoticon-Jempol
0
61.9K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan