Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanjengdimasAvatar border
TS
kanjengdimas
Ini Alasan Polisi Ambil Ikan Mas dari Rumah Perampokan Pulomas
Polisi sempat mengambil lima ekor ikan mas saat mengungkap kasus perampokan di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Kapolsek Pulogadung, Andi B Rahman mengatakan ikan mas tersebut mati karena polisi terpaksa mematikan listrik ketika sedang mengidentifikasi sidik jari para perampok. Ikan-ikan peliharaan itu pun mati karena kehabisan oksigen.

"Itu mau dikasih ke pemilik rumahnya karena ikannya mati, kok kayaknya heboh lagi ini. Ikannya kalau gak diambil, busuk. Makanya diamankan ke pemiliknya, dilaporkan. Ikannya diambil di kolam yang berada di depan rumah," ujar Andi saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (29/12).

Andi mengatakan, ikan tersebut tewas karena kehabisan napas seperti halnya pemilik rumahnya yang tewas karena kehabisan oksigen setelah disekap oleh para perampok sadis di kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

"Kemarin ditanya juga saya, Pak itu ikannya mati? Terus mau diapain? Saya bilang mau dilaporin lah, masak mau diautopsi lagi, itu kan kehabisan oksigen kayak pemilik rumahnya, tapi
kan masa mau diautopsi lagi," kata dia.


Andi menambahkan, saat ini rumah korban Dodi Triono (59) masih dipasang garis polisi karena masih dalam penanganan penyidik.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...mpokan-pulomas

kok alasan nya ga jelas pak, masa jawab nya kaya gitu, coba jujur aja bilang untuk dipepes pak..
Diubah oleh kanjengdimas 29-12-2016 14:17
0
4.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan