Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VanishedAvatar border
TS
Vanished
BREAKING NEWS: 2 Pelaku Penyekapan Dan Pembunuhan Di Pulomas Ditangkap




JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi telah menangkap dua orang yang diduga ikut melakukan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (28/12/2016). Keduanya ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Iya sudah ditangkap," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kirniawan kepada Kompas.com.

Polisi belum menjelaskan soal identitas dari pelaku yang telah ditangkap tersebut. "Saya masih di jalan," ucapnya singkat.

Peristiwa penyekapan yang menewaskan enam orang tersebut diduga terjadi pada Senin (26/12/2016) sore. Warga bersama polisi baru mengetahui peristiwa penyekapan pada Selasa (27/12/2016) pagi.


Korban meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), Fitriani, dan Windy. Polisi saat ini sedang mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi untuk mengungkap peristiwa tersebut.

Selain itu, polisi juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Spoiler for sumber:


2 Pelaku Pembunuhan Pulomas Ditangkap, 2 Lainnya Kabur

Jakarta - Dua orang pelaku pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, masih dicari. Sejauh ini, polisi sudah menangkap 2 orang pelaku lainnya.

Dari informasi yang didapatkan, 2 orang itu kabur. Sedangkan 2 pelaku yang ditangkap saat ini sudah diamankan petugas. Penangkapan itu telah dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

"Sudah (ditangkap)," kata Iriawan, Rabu (28/12/2016).

Dua orang pelaku itu ditangkap di Bekasi, Jawa Barat. Kedua pelaku ditangkap di bawah pimpinan Kasubdit Jatanras Polda Metro AKBP Hendy F Kurniawan.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/2) pagi kemarin. Awalnya 11 orang korban disekap di dalam toilet sempit sejak Senin (26/12).

Akibat peristiwa itu, 6 orang tewas dan 5 orang mengalami luka.

Spoiler for sumber:




GOOD JOB PAK POLISIemoticon-Recommended Seller










Diubah oleh Vanished 28-12-2016 10:12
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan