metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Satu Pelaku Perampokan Pulomas Kembali Ditangkap


Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi kembali menangkap seorang pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Pelaku yang ditangkap atas nama Alfins Bernius Sinaga.


Alfins ditangkap di Perumahan Vila Mas, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu malam. Alfins mendapatkan tembakan di kakinya saat polisi berusaha melakukan penangkapan.


"Iya betul, kami tindak tegas jika pelaku melawan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Rabu (28/12/2016).


Baca: Kronologi Penangkapan Perampok Pulomas


Alfins diketahui berperan sebagai sopir ketika aksi perampokan dilancarkan. Dengan ditangkapnya Alfins, kepolisian menyisakan pelaku bernama Yus Pane yang belum ditangkap.


Sebelumnya, kepolisian telah menangkap dua orang pelaku perampokan Pulomas di Jalan Kalong, Rawalumbu, Bekasi, pada Rabu siang. Dua pelaku yakni Ramlan Butarbutar (RB) dan Erwin Situmorang (ES).


Baca: RB Otak Perampokan Sadis Pulomas


Karena keduanya melakukan perlawanan, polisi terpaksa melayangkan peluru ke arah keduanya. RB tewas di tempat karena tertembak di dada. Sementara itu ES yang tertembak di kaki masih hidup.


Kepolisian juga sempat mengamankan adik RB, R alias Ucok. R ditangkap karena diduga menyembunyikan RB selaku pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas.



 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...bali-ditangkap

---

Kumpulan Berita Terkait PEMBUNUHAN DI PULOMAS :

- Satu Pelaku Perampokan Pulomas Kembali Ditangkap

- Polisi Tangkap R yang Diduga Sembunyikan Perampok Pulomas

- Anies Nilai Kasus Pulomas Akibat Minimnya Interaksi Antarwarga

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan