Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Akhir Tahun Mau Dapet Gadget Gratis? Bisa di mari Gan!

Teknologi perangkat mobile yang semakin hari semakin canggih yang kemudian diikuti dengan makin banyaknya pengguna Internet di Indonesia, mulai dari mereka yang menggunakan Internet untuk mencari informasi atau berita sampai dengan mereka yang Internetan melalui gadget untuk tetap eksis di jejaring sosial. Faktanya berdasarkan survei yang dilakukan olehAsosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mengungkap bahwa sepanjang 2016 menemukan bahwa 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung ke Internet. Kalau dipikir-pikir sih memang bener gan pasalnya bangun tidur saja biasanya kita langsung cari handphone buka sosmed atau check email, bahkan saat bepergian liburan pun masih butuh yang namanya koneksi Internet agar bisa upload momen berbagai keseruan liburan ke sosial media. Terlebih lagi sekarang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu memanjakan agan bisa Internetan dengan cepat.


PT Smartfren Telecom Tbk yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia kembali menghadirkan promo yang bakal memanjakan agan di seluruh Indonesia dengan memberikan kesempatan agan aganwati untuk bisa ngerasain kecepatan jaringan 4G LTE Advanced lewat Andromax 4G. Jadi harus beli smartphone lagi dong, Gan? Tak perlu membeli smartphone 4G baru gan, karena Smartfren bakal memberikan Andromax 4G secara GRATIS! Caranya pun terbilang sangat mudah, cuma beli Paket Smartplan agan udah bisa ngeapetin perangkat Andromax 4G. Tapi sebelum ngeboyong Smartphone Andromax 4G, Ane ajak dulu untuk nyimak detail info lengkapnya berikut ini.

Beli Paket Smartplan Gratis Andromax 4G
Untuk agan yang kebetulan mau ganti smartphone, Eitsss.. Tahan dulu gan! Informasi berikut ini pas banget buat kalian yang mau ganti smartphone agar bisa menikmati cepatnya jaringan 4G LTE Advanced. Smartfren kembali memberikan penawaran buat agan aganwati yang kepingin smartphone 4G secara gratis emoticon-2 Jempol. Smartfren memberikan kesempatan buat agan aganwati ngerasain 4G LTE Advanced dengan cuma memeli Paket Smartplan agan udah bisa mendapatkan Andromax 4G secara GRATIS!




Paket Smartplan tersedia dalam dua pilihan yaitu Smartplan Rp. 650ribu dan Smartplan Rp 1 Juta yang tentunya bisa agan pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan membeli Paket Smartplan Rp 650ribuagan bakal dapetin kuota 65GB yang terdiri dari 15GB kuota utama + 50GB kuota bonus, plus lagi agan bisa ngedapetin Andromax 4G secara GRATIS, adapun tipe Andromax yang bisa agan dapetin adalah tipe dari Andromax A, Andromax E, Andromax E2+, Andromax R, Andromax R2, atau Andromax R Special Edition.

Dengan membeli Paket Smartplan dan dapetin Andromax 4G secara Gratis tentu bisa menjadi pelengkap untuk agan aganwati ngejalani liburan bareng teman ataupun keluarga, karena agan aganwati akan tetap bisa ngelakuin berbagai hal berikut ini .

Abadikan Momen Spesial Dengan Andromax 4G
Seperti yang kita ketahui Andromax 4G ini merupakan smartphone yang sudah mendukung agan bisa ngerasain internet cepat ala 4G LTE Advanced, dengan bekal spesifikasi kamera yang mumpuni seperti pada Andromax R2 yang dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP tentu jadi senjata yang sempurna untuk mengabadikan momen seru kalian saat liburan bareng teman dan keluarga.

Tetap Eksis di Jejaring Sosial
Kebiasan agan aganwati yang terkadang sering membagikan momen spesial ke jejaring media sosial dengan upload foto atau video, sepertinya ini sudah menjadi ritual yang wajib dilakukan. Dengan bekal paket data sebesar 65GB, tentu ini akan menjadikan agan selalu terhubung ke dunia maya dan makin eksis di media sosial.

Anti Mati Gaya Saat Liburan
Meskipun sedang berlibur, mendengarkan musik ataupun menonton film juga bisa dilakukan di saat kita sedang punya waktu kosong ataupun sedang menunggu sesuatu. Bekal paket data 65GB yang agan dapetin pastinya bakalan membuat agan ga mati gaya! Agan tetap bisa terhubung ke Internet untuk ngedapetin hiburan seperti streaming musik, video, ataupun memainkan game secara online tanpa lelet karena didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced.

Cara Membeli Paket Smartplan
Sebelum cus untuk meluncur liburan, pastiin dulu agar smartphone dan koneksi internet sudah menjadi salah satu check list yang harus dibawa, buat yang belum punya smartphone 4G dan koneksi Internet kenceng ala Smartfren 4G LTE Advanced agan bisa merapat ke Gallery Smartfren atau toko handphone terdekat untuk melakukan pembelian Paket Smartplan Rp 650ribu dengan kuota data 65GB dan dapetin Andromax 4G secara gratis. Atau agan aganwati pun bisa melakukan pembelian Paket Smartplan dengan melakukan pemesanan dengan mengisi data secara lengkap melalui fasilitas Layan Antar yang dimiliki oleh Smartfren. Kemudian agan bisa lanjut untuk proses aktivasi dan dapetin bonus kuota data yang berlimpah.
Spoiler for Cara Mendapatkan Kuota Data 65GB:

Masih ga percaya? Buktiin dengan simak video berikut ini gan :


Kalau melihat kembali dari harga dan bonus yang didapetin, ga nyesel deh kalo beli paket smartplan 65GB dengan dapetin bonus Smartfren Andromax 4G yang bisa jadi modal lengkap untuk meluncur saat liburan. Makanya sebelum kehabisan, buruan serbu gan, karena promo ini berlaku hanya sampai 31 Desember 2016. Buat agan aganwati yang masih penasaran dengan Promo 65 GB, kepoin aja dengan follow akun media sosial Smartfren dengan cara klik ikon berikut untuk dapetin info Promo 65 GB atau promo lainnya.



atau udah ga sabar pingin punya Andromax 4G, agan bisa langsung meluncur ke laman Layan Antar Smartfren via link berikut ini :


0
19.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan