Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
Pembunuh Bengis, Ramlan Butarbutar Histeris Ditangkap Polisi


WARTA KOTA, BEKASI -- "Ampun pak, ampun. Saya nggak ikut-ikutan," ujar Ramelan Butarbutar terduga pelaku perampokan sadis dan kejam di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur kepada penyidik.

Ucapan memelas Butarbutar itu dilontarkan kembali oleh Ucok (24) salah seorang warga Gang Kalong RT 08/02, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi yang menyaksikan penggerebekan itu.

Ucok mengaku, juga mendengar teriakan Butarbutar saat ditangkap polisi.

Butarbutar membantah terlibat dalam kasus perampokan di rumah Ir Dodi Triono (59) di Pulomas, Jakarta Timur pada Senin (26/12/2016) lalu.

"Dia sempat berteriak minta tolong dan membantah ikut terlibat perampokan. Tapi, polisi tidak tinggal diam dan tiba-tiba terdengar bunyi tembakan," kata Ucok.

Ucok tidak mengetahui pasti tembakan yang dilepas polisi itu menyasar ke mana. Apakah ke tubuh Butarbutar atau ke udara sebagai peringatan agar Butarbutar tidak melawan penyidik. Namun yang dia lihat, polisi sempat mengevakuasi dua pria dari rumah kontrakan itu.

Masing-masing pria itu digotong empat polisi menggunakan sehelai handuk warna hijau. Tubuh mereka kemudian dimasukan ke dalam mobil ambulans yang telah menunggu di mulut gang kontrakan. Bahkan Butarbutar kembali berteriak bahwa dirinya tidak terlibat saat hendak dimasukan ke dalam mobil ambulans.

Sementara warga sekitar tidak bisa mengabadikan peristiwa itu, karena mereka dihalau penyidik sejauh 30 meter dari lokasi kejadian. "Kita nggak boleh ngelihat langsung, katanya urusan polisi," katanya.

Salah seorang perwira polisi di Polrestro Bekasi Kota mengaku, tahu sosok Ramelan Butarbutar Cs. Setiap merampok, kata dia, Butarbutar berperan sebagai kapten dan memiliki empat anggota. "Dia otak perampokan itu, karena dia berperan sebagai kapten setiap aksinya," kata dia.


http://wartakota.tribunnews.com/2016...tangkap-polisi

Sadis, tempat orang2 macam butarbutar ini di kerak neraka.

Ngelawan atau tidak dia layak di dor mati.

emoticon-army
Diubah oleh Ramma64 28-12-2016 19:43
0
14.8K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan