CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek yang merokok dan suka minum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584bf60862088158528b4567/cewek-yang-merokok-dan-suka-minum

Cewek yang merokok dan suka minum

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Berdasarkan pengalaman pribadi, biasanya co yang ilang muncul ilang itu ya punya gebetan/pacar lain di luar sana. emoticon-Embarrassment
Intinya sist cuma jadi cadangan aja saat ce lainnya lagi sibuk. emoticon-Berduka (S)
Eh tapi bisa jadi dia lagi kerja atau sibuk proyek atau apa sih.
Klo ane sih dulu deket sama cowok yang suka ilang2an begitu, ane deketin temen2nya. Korek2 info deh. Dan akhirnya lama2 ketauan gebetannya emang ada 6 orang termasuk ane emoticon-Hammer2
Quote:


Klo dia suka ngilang berarti dunia dia di luar sana lebih menarik drpd kamu..

Dibilang gak suka kyknya enggak, krn dia masih balik ke kamu (biarpun jarang)..

Dibilang malu juga enggak, yang jelas kamu bukan prioritas...

Dia cuma ke kamu ketika dia lg "butuh" kamu..

Apa yah kata yang paling pas buat gambarin kamu di mata dia.. hmm... Halte bus?

begitulah kira-kira...
Quote:



salah kalo tuh cowo malu..

sebelumnya cowo sis pernah ditanya ga.. nerima apa adanya sist yg suka ngerokok n suka minum?

kalo dy sayang bakalan nerima apa adanya..

positif thinking aja sist.. emoticon-Cipok
Lupakanlah.. paling sudah ada yg baru
ente ga terlalu penting berarti emoticon-Cool
lagian ane jg bakal mikir 4x buat pacaran sama cewek kaya ente, maap keras emoticon-Ngakak
ada yang baru kali sis emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 3 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di