.darurat.uclim.Avatar border
TS
.darurat.uclim.
Coba Bobol Bank dengan Ekskavator, Pria di China Ditangkap

MEIZHOU – Seorang pria muda ditangkap di wilayah China bagian selatan usai ia nekat membobol bank dengan alat berat. Tidak kira-kira, pria bernama Luo itu menjadikan mesin pengeruk tanah (ekskavator) sebagai alat untuk membantu kejahatannya.

Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Selasa (27/12/2016), Luo menggunakan ekskavator untuk menghantam China Construction Bank yang berlokasi di Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, pada Minggu 25 Desember 2016 pagi. Akibat aksinya itu, Luo membuat lubang besar di pintu bagian depan bank tersebut.emoticon-Ngakak (S)

Meizhou Daily mewartakan, empat mesin ATM mengalami kerusakan akibat usaha pembobolan bank itu. Namun untungnya uang di mesin ATM itu tidak hilang.

Kejahatan itu terungkap usai seorang saksi mata yang tinggal di dekat lokasi ingin melayangkan protes akibat mengira adanya pekerjaan konstruksi yang dilakukan sebelum fajar. Namun yang ia temukan malah Luo yang membobol bank menggunakan ekskavator.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan mencoba memastikan apakah Luo sakit jiwa sehingga nekat melakukan aksinya itu.
http://news.okezone.com/read/2016/12...hina-ditangkap
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan