CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Dipolisikan PMKRI, Dituding Menistakan Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5860f5a69e7404eb158b4567/rizieq-shihab-dipolisikan-pmkri-dituding-menistakan-agama

Rizieq Shihab Dipolisikan PMKRI, Dituding Menistakan Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 29
Trrmasuk penistaam karna nyebut yesus kristus bukan Nabi Isa. Ngeles karna ceramah agama ditujukan hanya ke yg beragama Islam tak dapat dibenarkan (andai bukan penistaan gara2 ini , ini bs dibilang penyebaran kebencian / hate speech thdp agama Kristen ) , seharusnya dalam ceramah agama apapun hanya.seputar agamanya saja dan tokoh2 dalam agamanya serta tdk menyebut sesembahan / tokoh suci umat beragama lain
Quote:



Bnyk kali yg nghina kyk gtu . Cuma gk di vidioin aja.


Lebih parah mana. Beda agma dengan yg agama sama?

Diubah oleh e.hart
Quote:


Masalahnya ini si riziek adalah seorang ulama, seorang panutan. Pantadkah dalam ceramahnya menjelekkan umat lain? Oke anda bilang dalam kalangan sendiri. Apakah pantar dalam menyebarkan ajaran agama yang merupakan ajaran kebaikan meledek atau mengolok2 ajaran orang lain.
Quote:


ini kayak kasus Setyo novanto papa minta saham.
Quote:


Ahok cuma tidak tahu kalau itu termasuk menghina makanya tidak merasa. Ahok merasa paling benar, itu kata pak Jaksa.
Quote:



Tmn gue aj yg kristen ngeledek quran dpan gue bgt. Beda agama loh ya.
Tmn gue yg protestan ngeledek ibadah haji
Pdhal gue gk cri ribut. Bahas agma jg kgk.

Nah dia kan dlm acra cermah dpn muslim loh yah.
Diubah oleh e.hart
maha benar fpi emoticon-Jempol
Quote:


Quote:


Di depan umum, bukan muslim, ayat dalam kitab suci suatu agama. Kristus ada di Al Quran tapi sebagai rasul seperti Muhammad bukan Tuhan.
Buktikan saja kalau Tuhan beranak
Analisa saya, kalau cuman bilang tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan mungkin belum kena.
Tapi karena ada kalau beranak bidannya siapa ? Itu sudah menjurus ke agama yg lain. Sudah ada niat membandingkan dengan agama yg ada anaknya.
Quote:




Ah dia aj ke geeran. Dlm kedokteran kan manusia kalo beranak pake bidan.
Quote:


iya kalau gk ketauan ama muslim, kalau di video ama jemaat, di upload, plgan gerejanya di bom lagi kyk kemaren emoticon-Cape d...
Quote:


Di surat mariam ada kok ayatnya kalau alloh mau apapun bisa jadi ..emoticon-Smilie
Quote:


Kalo lo mau laporin aja temen lo, bisa dipenjara kok tu. Ini riziek lebih parah karena memiliki basis dan juga banyak yang mengikuti. Dia memberikan doktri ke banyak orang, apalagi ini sampek kesebar. Makin banyak yang kena kangkernya. Beda lo publik vigure sama rakyat jelata.

Quote:



Muka umum muslim apa non muslim neh??? Wkwkwkw
Yg d kepulauan seribu apa kabar???

Quote:


Itu jaman sekarang. Jaman dulu emang harus? Emang niatnya ngeledek ah. Intinya mah gak boleh ngeledek orang lah kl gak mau disinggung. Kan dia sendiri pernah bilang gitu tuh
seharusnya ucapan tersebut tidak keluar dari seorang pemuka agama yg natabennya adalah habib....emoticon-Sorry
Quote:


Kepulauan seribu udah diproses coy. Ni riziek biar adil juga harus diproses dong.

Halaman 14 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di